Menu

Penginapan murah Jepang dengan air panas , tastings sake dan latar belakang cosplay

Mar 10 2016

Penginapan murah Jepang dengan air panas , tastings sake dan latar belakang cosplay

Untuk wisatawan, menjaga pengeluaran hotel Anda di cek sering dapat berarti kehilangan keluar pada suasana. Itu tidak akan menjadi dilema bagi para tamu di The Ryokan Tokyo Yugawara, meskipun. Sementara penagihan dirinya sebagai “murah pembawa dunia ryokan (gaya Jepang inn),” hotel bertujuan untuk menyediakan sebanyak suasana Jepang mungkin sementara masih meninggalkan banyak uang di dompet Anda.

Terletak di Yugawara, musim semi resort panas di Prefektur Kanagawa sekitar satu jam di selatan Tokyo, desain ryokan dan dekorasi terinspirasi oleh beberapa yang paling ikonik views Jepang. Pintu masuk melengkung mengingatkan terowongan gunung dari torii gerbang di Kyoto Fushimi Inari Shrine, dan lentera merah tergantung di pintu masuk panggilan ke pikiran satu di Tokyo Kuil Sensoji.

Kedua kamar pribadi (mulai pada 5.800 yen per orang per malam) dan akomodasi bergaya asrama (3.000 yen) yang tersedia. Menjadi kota air panas, The Ryokan Tokyo Yugawara memiliki pemandian sendiri alam onsen (terpisah untuk pria dan wanita), dengan air disalurkan secara langsung dari sumber mata air. Single-penghuni shower stand juga tersedia bagi mereka yang tidak siap untuk mengambil risiko dan mencoba-gaya Jepang mandi komunal.

Bagi penggemar fotografi, ada lorong panjang dengan latar belakang pemandangan. Ryokan Tokyo Yugawara secara aktif pacaran cosplayer dengan mendorong mereka untuk berpose di sini di kostum mereka, dan hotel juga memiliki ruang ganti khusus ditujukan untuk mengubah ke dalam dan keluar dari pakaian cosplay.

Sarapan gratis untuk tamu dari kamar pribadi, dan ada juga sebuah restoran di lokasi lengkap dengan meja bar di mana tastings demi akan diadakan.

Komentar

Komentar