Menu

‘Zoorasia’ Yokohama

Description

Description

Setelah ulasan mengenai ‘dewa air’ yang wujudnya seperti ‘monyet dan kura-kura’, selanjutnya clip Jepang akan membahas ruang tempat berkumpulnya para hewan. Salah satu Kebun binatang yang menarik di Jepang adalah ‘Zoorasia’. ‘Zoorasia’ termasuk kebun binatang baru yang dibuka pada tahun 1999. Kebun binatang ini dikenal ‘ramah’ bagi anak, selain karena spot nya yang tidak akan membuatmu tersesat. Sepanjang jalan satu jalur tersebut, kamu hanya perlu terus berjalan dari ujung ke ujung tanpa ada perputaran. Ketika sampai di ujung jalan, kamu dapat menuju pintu keluar dengan naik bus. Bus akan mengantar kamu sampai pintu keluar dengan tarif 100-200 yen atau jika kamu ingin gratis, silakan berjalan kaki.
Pada zona hewan, wilayahnya terbagi menjadi ‘Asian tropical rainforest’, ‘Forest of surbatic’, ‘Oceanian grassland’, ‘Central asian highland’, ‘Japanese country side’, ‘Amazon jungle’, ‘African Tropical Rainforest’. ‘African Savanna’, dan ‘Play ground’.

Kamu akan disambut oleh hewan Asia seperti gajah dan harimau di zona ‘Asian tropical rainforest’, selanjutnya di area ‘Forest surbatic’ ada beraneka jenis aves. Kemudian, di ‘Oceanian grassland’ ada kangguru dan di ‘Central Asian Highland’ ada bekantan, Tibet Macaque, dan primata lain. Ada hewan khas Jepang apa ya? Ada. Di area ‘Japanese country side’ kamu akan bertemu dengan beruang hitam Jepang dan ‘monyet salju’. Apa ada hewan unik lainnya? Tentu saja. Di ‘African tropical rainforest’, ada ‘okapi’, hewan khas yang memiliki tampilan perpaduan jerapah dan zebra. Motif zebra tampak pada bagian belakangnya, sementara lehernya agak panjang. Jika kamu membawa anak kecil, mereka tidak akan bosan karena ada arena permainan atraktif dan pertunjukkan berbagai jenis hewan.

Sebaiknya kamu pergi ke sini pada awal Desember saat musim gugur. Sungguh indah melihat hewan dengan nuansa musim gugur.

Informasi:

Waktu operasi: 9.30 pagi-4.30 siang.
Tutup pada hari Selasa dan 29 Desember-1 Januari setiap tahun

HTM : Dewasa (di atas 18 tahun), 800 yen
Siswa SMA, 300 yen
Siswa SD/SMP, 200 yen
Anak-anak, gratis

Transportasi : Dari stasiun Yokohama (Pintu keluar Barat), naik bus untuk ke kebun
binatang Yokohama, dari sana ke Zoorasia. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam.

Contact

Contact
  • Address
    1175-1 Kami-Shirane-cho, Yokohama 241-0001, Prefektur Kanagawa
  • Phone
  • Category
    Park
  • Location
    Kanagawa

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Kanagawa
  • Nama Kota
    Yokohama

Location

‘Zoorasia’ Yokohama
Get directions

Contact

‘Zoorasia’ Yokohama
  • By baity baitii
  • Email: baity.sb08@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

‘Zoorasia’ Yokohama
No Events Found

Ratings

‘Zoorasia’ Yokohama

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%