Menu

Zao Onsen

Description

Description

Zao onsen temasuk salah satu pemandian air panas terpopuler di Jepang dengan kandungan sulfur yang sangat baik, yang terletak di Prefektur Yamagata. Air panas alami vulkanik ini dapat membuat badan dan pikiran menjadi rileks. Tempat pemandian juga ada yang berada di dalam ruangan dan ada juga yang diluar ruangan (open-air). Salah satunya adalah onsen “dai Roten Buro” yang hanya buka saat musim semi hingga musim dingin.

Bagi pecinta ski, area Zao Onsen adalah tempatnya. Jarak tempuh hanya sekitar 30-40 menit dari kota Yamagata dengan mnenggunakan mobil.
Beberapa onsen juga menawarkan jasa untuk pelatihan main ski dengan cara yang bervariatif mulai dari tingkat pemula atau yang berpengalaman. Untuk menikmati pemandangan sekitar, tersedia juga jalur untuk berjalan santai yang dikelilingi pepohonan dan bunga.

Di resort juga tersedia kursus untuk menggunakan papan ski salju. Jadi buat kamu yang tertarik untuk mengembangkan skill untuk teknik-teknik snowboard ini tidak perlu khawatir. Pakaian juga dapat disewa dan tersedia dalam segala ukuran sehingga nyaman untuk pengunjung yang akan memakainya. Untuk instruktur dalam berbahasa Inggris sebaiknya melakukan pre-booking sebelum ke resort tersebut. Dan kisaran harga kursusnya dikenakan biaya sekitar 23.000 yen per hari, atau 16.000 yen selama setengah hari.

Contact

Contact
  • Address
    708-1 Zaoonsen, Yamagata, Yamagata Prefecture 990-2301
  • Category
    Onsen
  • Location
    Yamagata

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Yamagata

Location

Zao Onsen
Get directions

Contact

Zao Onsen
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Zao Onsen
No Events Found

Ratings

Zao Onsen

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%