Menu

Yunishigawa Snow Festival

Description

Description

Yunishigawa Snow Festival adalah salah satu acara paling terkenal di Yunishigawa Onsen. Yunishigawa Snow Festival menjadikan liburan yang sangat fantastis dengan menikmati hiasan lampu yang dipadu dengan salju atau biasa disebut dengan illuminate-snow. Acara ini diadakan setiap akhir bulan January hingga awal bulan Maret setiap tahunnya. Berbagai macam bentuk salju yang dihiasi lampu dibuat oleh penduduk sekitar sebagai sapaan atau welcoming untuk para traveller dari seluruh dunia. Kamu dapat menikmati beberapa permainan salju seperti kereta luncur hingga barbeque di dalam pondok yang terbuat dari es.

Kamakura Illumination
Yang menjadi hits di acara Yunishigawa Snow Festival adalah igloss atau “Kamaura”. Banyak Kamakura kecil yang dibentuk dari salju dan didalamnya terdapat lampu, tentunya dinyalakan setiap malam hari sehingga menjadi hiasan yang sangat indah. Dan Kamakura dengan ukuran besar dibuat untuk barbecue, yang dapat ditempati oleh empat orang didalamnya. Di dalam Kamakura ini suhunya hangat. Hanya, untuk menikmati barbecue di dalam kamakura ini kamu harus reservasi terlebih dahulu yang dibuka mulai awal bulan Januari dan buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore hari. Biasanya harga per orangnya dikenakan sebesar 3000 yen dan minimum booking adalah dua orang.

Yunishigawa Onsen
Yunishigawa Onsen merupakan pemandian air panas yang aneh, terletak di sebuah kampung Prefektur Tochigi. Pemandian air panas Yunishigawa ini telah menjadi destinasi populer dan memiliki cerita tersendiri tentang samurai. Dimana dahulu kala para samurai yang berendam di pemandian air panas ini mendapat kesembuan pada luka mereka. Dan seiring waktu, semakin banyak ryokan dan onsen dengan khas Jepang yang didirikan di area ini. SElain menikmati onsen dalam ruangan terdapat juga onsen di luar ruangan sambil menikmati makanan khas daerah tersebut yaitu “Irori Ryori”.

Makanan Irori
Apabila kamu berada disini, harus mencoba makanan tradisional Irori ini yang dibakar dengan ala tradisional Jepang.

Area Yunishigawa Snow Festival bisa ditempuh dalam 20 menit dengan berjalan kaki dari Yunishigawa Onsen.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Nikko
  • Nama Kota
    Yunishigawa

Location

Yunishigawa Snow Festival
Get directions

Contact

Yunishigawa Snow Festival
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Yunishigawa Snow Festival
No Events Found

Ratings

Yunishigawa Snow Festival

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%