Menu

YUMURA ONSEN (Hyogo)

Description

Description

Yumura Onsen (湯村温泉) adalah sebuah desa kecil di kota Shin’onsen di Distrik Mikata Prefektur Hyogo. Pada tahun 2011, desa ini memiliki populasi sebanyak 1.206 jiwa. Menurut legenda setempat, sumber air panas di desa ini ditemukan pada tahun 848 M oleh pendeta Jikaku Daishi, dan kuil-kuil yang ada di desa itu di klaim telah dibangun tidak lama setelah sumber air panas ditemukan.

Yumura sendiri berarti “Desa Mata Air Panas”, dan mata air panas punya peran penting di kota ini. Mata air panas Yumura memiliki temperature hingga 98⁰ celcius. Dahulu, warga desa ini menggunakan mata air panas ini untuk memasak kebutuhan sehari-hari mereka, seperti sayuran, telur, dll.

Secara alamiah, sumber air panas Yumura mengandung sodium, hydrogen carbonat, klorida dan belerang. Rata-rata 470 liter air panas mengalir setiap menitnya. Kamu bisa memasak telur dan sayuran di “yutsubo” (kolam air panas). Banyak wisatawan yang mandi dekat sungai Haruki yang mendapatkan air panas langsung dari sumbernya.

Jika kamu ingin menikmati suasana yang lebih ramai, kamu bisa datang pada hari minggu pertama di bulan Juni. Pada awal Juni, biasanya ada Yumura Onsen Festival. Festival ini diadakan untuk memperingati penemu dari onsen ini. Hal ini merupakan cara tradisional untuk mencari peruntungan dan kebahagiaan anak-anak di kota ini. Puncak festival biasanya diisi dengan Tarik tambang untuk mencari peruntungan mereka.

ALAMAT
1254 Yu Shinonsen-cho , Hyogo
〒669-6821 兵庫県美方郡 新温泉町湯1254

Contact

Contact
  • Address
    1254 Yu Shinonsen-cho , Hyogo 〒669-6821 兵庫県美方郡 新温泉町湯1254
  • Category
    Onsen
  • Location
    Hyōgo

Location

YUMURA ONSEN (Hyogo)
Get directions

Contact

YUMURA ONSEN (Hyogo)
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

YUMURA ONSEN (Hyogo)
No Events Found

Ratings

YUMURA ONSEN (Hyogo)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%