Menu

Yoshino-Kumano National Park

Description

Description

Keindahan pegunungan Yoshino-Kumano National Park selalu dipuji para pengunjung dan mereka menemukan keragaman alam, sejarah hingga budaya yang unik. Tidak hanya pegunungan yang menjadi khas Yoshino-Kumano National Park, ada sungai, pantai, kuil, taman sakura dan lainnya. Sebahagian dari area taman nasional ini ditunjuk oleh UNESCO sebagai Eco Park dan ada juga yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia.

Ada banyak kuil-kuil tua dan baru di area pegunungan Yoshino, Gunung Sanjogatake dan Zenki, serta Gunung Nachi yang disebut juga Kumano Sanzan. Hutan Yoshino-Kumano National Park ini juga menjadi habitat untuk beragam binatang. Binatang besar yang ditemukan di area ini adalah ervus nippon, Capricornis crispus, dan Ursus thibetanus. Bagi burung laut, pesisir pantai adalah rumah mereka seperti di sepanjang pantai Kumano dan Owase. Di dalam laut juga tercipta pemandangan yang mengagumkan dengan adanya kumpulan ikan tropis terutama di sekitar Cape Shionomisaki dan Nigishima Island.

Bagian dari wilayah ini juga disebut sebagai harta alami dengan tumbuhan yang ada disekitar taman. Berbagai jenis tanaman seperti cemara veith, beech Jepang, anggrek, pakis, tsuga diversifolia dan banyak lagi.

Bagi kamu pecinta snorkling, akan melihat dan menikmati keindahan alam laut serta coral dan ikan yang di observasi. Ada area spa juga di kampung Kumano Hongu dimana area ini yang ditetapkan sebagai World Heritage dengan Kuil Kumano-Hongu Taisha.

Tahun 2004 Kementerian Lingkungan Hidup Jepang telah menetapkan Odaigahara sebagai area promosi dengan merestorasi alam untuk tujuan mengendalikan populasi rusa dan melestarikan keanekaragaman hayati. Sama halnya dengan pelestarian kura-kura Loggerhead dimana telur penyu hancur oleh kendaraan mobil yang melintas di daerah tersebut, jadi untuk mengurangi insiden itu kendaraan dibatasi memasuki daerah pantai selama musim menetasnya telur, yaitu pada bulan Mei hingga September.

Pusat Informasi:
Alamat: Ugui 830, Kota Nachikatsuura, Prefektur Wakayama
Telepon: 0735-54-2510
Buka: 9:00 – 17:00
Tutup: Hari Rabu

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Wakayama

Location

Yoshino-Kumano National Park
Get directions

Contact

Yoshino-Kumano National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Yoshino-Kumano National Park
No Events Found

Ratings

Yoshino-Kumano National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%