Menu

Universal Studio Jepang

Description

Description

Universal Studio Jepang atau dikenal dengan nama Universal Studio Japan (USJ) adalah Theme Park pertama dibangun di Asia.

Berada dibawah naungan Universal Studio area bermain ini dibuka pada tahun 2001 di area Osaka. Theme park ini dibangun dengan luas area sekitar 39 hektar dan menjadi area wisata dengan pengunjung terbanyak setelah Tokyo Disney Resort.

Berbagai atraksi dan wahana yang menantang bisa kamu mainkan secara langsung di Universal Studio Jepang. Ada delapan tempat bermain keren seperti Hollywood, New York, Jurassic Park, San Fransisco, Amity Village, Waterworld, Universal Wonderland dan The Wizarding World of Harry Potter.

Untuk urusan foto, siap-siap dengan kamera dan stok baterai cadangan. Karena di Universal Studio Jepang terdapat berbagai spot untuk mengambil gambar keren untuk diabadikan. Termasuk untuk foto dengan maskot dari berbagai karakter film terkenal.

Setiap hari event diadakan dan juga parade malam yang dihiasi dekorasi lampu disepanjang jalan. Di luar gerbang utama juga terdapat Universal Citywalk osaka tempat untuk belanja dan hotel resmi dari Universal yang juga unik. Disini kamu bisa belanja berbagai oleh-oleh khas UNiversal Studio Jepang dan juga menikmati beragam janis makanan khas Jepang dan Universal Studio Jepang.

Terdapat juga berbagai koleksi Osaka Takoyaki Museum dan banyak oleh-oleh khas Osaka.

Gerbang masuk Universal Studio Jepang sangat dekat ke Universal City Station, jadi hanya butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki untuk mencapainya. Dan tentunya sangat banyak kereta menuju Universal Studio Jepang dari Stasiun Osaka dengan waktu tempuh 15 menit dan harga tiket sebesar 180 yen.

Jika kamu ingin menggunakan bis dari Bandara Kansai, akan menempuh waktu sekitar 35-75 menit dengan harga tiket sebesar 1550 yen. Dan juga dari Bandara Itami dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dengan harga tiket 930 yen.

dari Osaka Aquarium juga bisa ke Unibersal Studio Jepang dengan akses Ferry dengan nama layanan ” Captain Line”. Perjalanan ini akan menempuh sekitar 10 menit dengan harga tiket 700 yen.

Buka mulai pukul 9:00 hingga pukul 19:00.

Tiket masuk
7600 yen untuk usia 12-64 tahun
5100 yen untuk usia 4-11 tahun
6830 yen untuk usia diatas 65 tahun

Terdapat juga Tiket Ekspress untuk menghindari antrian masuk, untuk informasi ini silahkan mengunjungi website resmi Universal Studio Jepang.

Contact

Contact
  • Address
    Japan, 〒554-0031 Osaka Prefecture, Osaka, Konohana Ward, Sakurajima, 2 Chome−1−33
  • Website
  • Category
    Park
  • Location
    Osaka
  • Tags
    Japan, park, Universal Studio

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Osaka

Location

Universal Studio Jepang
Get directions

Contact

Universal Studio Jepang
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Universal Studio Jepang
No Events Found

Ratings

Universal Studio Jepang

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%