Menu

Toshogu Shrine

Description

Description

Toshogu Shrine (東 照 宮, Toshogu) adalah tempat peristirahatan terakhir dari Tokugawa Ieyasu, pendiri Keshogunan Tokugawa yang memerintah Jepang selama lebih dari 250 tahun sampai 1868. Ieyasu diabadikan di Toshogu sebagai dewa Tosho Daigongen, “Great Dewa dari Timur Bersinar Cahaya”. Awalnya sebuah makam yang relatif sederhana, Toshogu diperbesar ke kompleks spektakuler dilihat hari ini oleh cucu Ieyasu Iemitsu pada paruh pertama tahun 1600-an.

Dengan royal dihiasi kompleks kuil terdiri dari lebih dari selusin bangunan diatur dalam hutan yang indah. ukiran kayu yang tak terhitung jumlahnya dan sejumlah besar daun emas digunakan untuk menghias bangunan dengan cara tidak terlihat di tempat lain di Jepang, di mana kesederhanaan telah secara tradisional menekankan dalam arsitektur kuil. Pengunjung dapat diketahui bahwa Toshogu berisi Shinto dan elemen Buddha. Itu umum untuk tempat ibadah mengandung unsur kedua agama sampai Periode Meiji ketika Shinto sengaja dipisahkan dari agama Buddha. Di seluruh negeri, elemen Buddha telah dihapus dari kuil dan sebaliknya, tetapi pada Toshogu dua agama yang begitu bercampur bahwa pemisahan itu tidak dilakukan sepenuhnya.

Pemberitahuan konstruksi: Beberapa banyak bangunan kuil ini sedang direnovasi secara bertahap dari tahun 2007 sampai 2024. Pada tahap ketiga, yang berlangsung dari 2013 hingga Maret 2019 Yomeimon Gerbang ditempatkan terpusat dan dua struktur kurang penting saat ini sedang direnovasi. gerbang ditutupi oleh perancah, tetapi kuil dengan kekayaan bangunan dan ukiran masih layak dikunjungi.

Di antara banyak bangunan di Toshogu, terutama yang penting termasuk pagoda lima cerita yang cukup di depan gerbang masuk utama. Pilar utama pagoda hang sepuluh sentimeter di atas tanah – fitur yang menarik dipasang untuk memerangi pemanjangan dan penyusutan kayu dari waktu ke waktu. Interior pagoda ini hanya secara berkala terbuka untuk pengunjung pada biaya terpisah.

daerah dibayar dimulai di pintu gerbang. Setelah memasuki, pengunjung pertama akan menemukan sekelompok gudang sok dibangun. Dari sekian banyak ukiran kayu berwarna-warni dan rumit yang menghiasi gudang, yang paling terkenal adalah dari “tidak melihat kejahatan, berbicara tidak jahat dan tidak mendengar kejahatan” monyet dan Gajah Sozonozo (“gajah membayangkan”) yang diukir oleh artis yang belum pernah melihat gajah.

Melewati gudang berdiri Yomeimon Gerbang terkenal yang saat ini sedang direnovasi dan ditutupi oleh perancah (lihat catatan konstruksi di atas). Hal ini mungkin struktur yang paling hiasan Jepang, memberikan off udara besar dan megah dengan dekorasi yang rumit dan fitur arsitektur.
Sebuah jalan di sebelah kiri Yomeimon mengarah ke Honjido Balai yang menampilkan “Menangis Dragon”. Ini adalah lukisan besar naga di langit-langit ruang, yang dengan demikian bernama karena suara dering terang dapat didengar ketika dua potong kayu yang bertepuk tangan langsung di bawah kepalanya karena akustik dari aula. Tepukan kayu sering dilakukan untuk pengunjung oleh seorang imam.

Di luar Yomeimon adalah bangunan kuil utama, yang terdiri dari berdoa hall (haiden) yang terhubung ke ruang utama (honden) di belakang. Lorong-lorong yang didedikasikan roh Ieyasu dan dua lainnya dari tokoh sejarah yang paling berpengaruh di Jepang, Toyotomi Hideyoshi dan Minamoto Yoritomo. Pengunjung diperbolehkan untuk memasuki gedung kaya dihiasi tapi foto-foto tidak diperbolehkan.
Di sebelah kanan bangunan kuil utama adalah Sakashita Mon Gate, yang jendela di atas pintu menanggung ukiran terkenal dari Nemuri Neko (kucing tidur). Sakashitamon menandai awal dari penerbangan panjang dari tangga yang mengarah menanjak melalui hutan untuk makam Tokugawa Ieyasu. pendakian membutuhkan waktu sekitar lima menit, setelah itu pengunjung akan memenuhi makam relatif halus dan keras, namun bermartabat.
Photo © npointercos.jp

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Nikko
  • Nama Kota
    Tochigi

Location

Toshogu Shrine
Get directions

Contact

Toshogu Shrine
  • By Sony Nofrizal
  • Email: snofrizal@yahoo.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Toshogu Shrine
No Events Found

Ratings

Toshogu Shrine

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%