Menu

Tokyo Disneyland

  • Tokyo Disneyland
  • Tokyo Disneyland

Description

Description

Tokyo Disneyland selalu jadi tujuan favorit wisatawan lokal maupun mancanegara hingga saat ini.

Sudah pernah ke Tokyo Disneyland tidak akan mengurangi keinginan kamu untuk mengunjunginya kembali. Itu telah terbukti dari beberapa survei, dimana sangat banyak wisatawan yang sudah berkali-kali ke untuk explore Disneyland. Tema yang kreatif dan selalu berganti setiap tahunnya adalah salah satu daya tariknya.

Pertunjukan terbaik yang akan membuat kamu ingin berlama-lama di Tokyo Disneyland. Tentunya ini semua sudah melalui kerja keras dan persiapan yang terbaik juga.

Tokyo Disneyland adalah bagian dari Tokyo Disney Resort. Dimana yang satunya lagi adalah Tokyo DisneySea. Theme Park Iconic Jepang ini terletak di bagian timur Tokyo yaitu di Urayasu, Prefektur Chiba.

Sekedar info umumnya, kalau Theme Park ini bukanlah milik Walk Disney Company. Melainkan milik Oriental Land Company dengan memakai lisensi Walt Disney Company. jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan Tokyo Resort dioperasikan dan dimiliki oleh Oriental Land Company.

Oh iya, Tokyo Disneland adalah Theme Park Disney pertama kali dibuka diluar Negara Amerika yaitu pada tanggal 15 April 1983.

Selanjutnya Tokyo DisneySea menjadi Theme Park kedua yang dibuka di Tokyo Disney Resort pada 4 September 2001. Mau tahu berapa biayanya? tadaaa… 335 milyar yen (sekitar 2,7 milyar USD). Tokyo DisneySea juga salah satu dari 4 Theme Park terbaik yang paling sering dikunjungi di Dunia.

Saat ingin mengunjungi Tokyo Disneyland, ada beberapa yang kamu harus tahu sebelum berangkat. Rencanakan dengan baik dan sangan perlu untuk mengetahui tentang Libur di Jepang, Cuaca, atau berbagai info kalender Sekolah Jepang. Libur di Jepang sangat berbeda dengan libur di berbagai negara lainnya.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Tokyo Disneyland adalah akhir bulan Mei. Selain tidak terlalu ramai, cuaca juga sangat mendukung.

Noted ya! kalau weekend tempat ini selalu super padat dan ramai.

Event selalu berganti kok mengikuti musim yang sedang berlangsung. Jadi tidak perlu khawatir, kalau berkunjung kembali di musim yang berbeda pasti ga bakalan lihat event yang sama.

Ada banyak acara spesial juga setiap tahunnya, seperti:
1. New Year (1-5 Januari)
2. Anna and Elsa’s Frozen Fantasy & Sweet Duffy (Januari hingga Maret)
3. Disney Easter (Akhir bulan JMaret hingga Juni)
4. Tanabata Days ( Akhir bulan Juni hingga awal bulan Juli)
5. Natsu Matsuri & Disney Summer Festival (Juli hingga Agustus)
6. Disney Hallowen (September hingga Oktober)
7. Christmas Fantasy & Christmas Wishes (November hingga Desember)

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Chiba
  • Nama Kota
    Urayasu

Location

Tokyo Disneyland
Get directions

Contact

Tokyo Disneyland
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Tokyo Disneyland
No Events Found

Ratings

Tokyo Disneyland

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%