Menu

Taman Nasional Kushiro

Description

Description

Kushiro adalah Taman Nasional dengan area rawa paling luas di Jepang, menjadi Taman Nasional sejak tahun 1987.

Jika kamu suka adventure ke hutan atau daerah rawa dimana habitat banyak hewan berkeliaran, Kushiro tempatnya. Kindahan Taman Nasional Kushiro juga berbeda setiap musimnya. Kali ini Clip Jepang akan berbagi cerita saat explore Kushiro menjelang musim panas.

Cuaca menjelang musim panas sudah sangat sejuk. Tidak terlalu dingin saat malam hari dan juga tidak terlalu panas disaat siang hari.

Seperti foto diatas, Clip Jepang berangkat untuk menelusuri rawa Kushiro ini dari jam 4 subuh hari. Niat banget kan!

Pemilik Ryokan, sebenarnya sudah menjelaskan dimana tidak akan ada kelihatan apa-apa apabila berangkat jam 4 pagi. Namun, karena rasa ingin tahu seperti apa view menjelang matahari terbit berada diatas kano tepatnya di rawa Kushiro dan Clip Jepang berhasil mengabadikan moment dan melihat keindahan yang tidak akan pernah terlupakan.

Pemilik Ryokan sangat ramah dan usianya sudah sekitar 60 an lho. Beliau bekerja dengan isterinya penuh dengan semangat dan kebahagiaan. Kano dinaikkan keatas mobil, Clip Jepang Berangkat!

Setibanya di dermaga, pemandangan belum terlihat. Ya iya, masih subuh dan kabut tebal. Explore Kushiro pun dimulai.

Perlahan kano dikayuh menelusuri rawa Kushiro. Ini benar-benar menegangkan karena kabut yang sangat tebal dan beragam suara hewan. Matahari mulai terbit dan mulailah terlihat keindahan perpaduan antara rawa, kabut, pohon-pohon dan paduan suara burung-burung disekitar. Semakin terang, semakin terlihat berbagai macam hewan di pinggiran rawa seperti rusa, elang yang sangat besar dan berbagai jenis burung lainnya.

Selanjutnya kembali ke dermaga setelah selesai menjelajahi area Kushiro dan beberapa area di dekat dermaga. Ternyata selama explore di area dermaga, makanan telah disiapkan oleh pemilik ryokan. Ini benar-benar well organized, hanya dilakukan pasangan suami isteri. Dan tentunya, makanan khas Jepang masakan rumah ini tidak kalah dengan makanan Jepang restoran.

Oh iya, Di Taman Nasional Kushiro banyak hewan liar juga. Jadi apabila ingin menjelajahi, sebaiknya bepergian bersama teman dan dipandu oleh tur guide yang sudah berpengalaman. Ini akan menjadikan pengalaman petualangan kamu jauh lebih seru.

Untuk akses ke Kushiro

Jika menggunakan Pesawat, dari Bandara Kushiro ke pusat kota Kota bisa menggunakan bis dengan harga tiket 940 yen, waktu tempuh sekitar 50 menit.

Menggunakan Kereta, dari Sapporo bisa menggunakan JR Super Ozora limited Express dengan tiket sekali jalan 9000 yen dengan waktu tempuh sekitar 4 jam.

Dengan Bis, ada waktu tertentu saja berangkat dari Sapporo ke Kushiro dengan biaya 5770 yen dengan waktu tempuh 6 jam.

Terdapat juga rute dengan menggunakan mobil ke area ini, selalu update info untuk keperluan rental mobil yang tersedia di Bandara Kushiro dan pusat kota.

Contact

Contact
  • Address
    7-5 Kuroganechō, Kushiro-shi, Hokkaido; 085-8505
  • Category
    Park
  • Location
    Hokkaido
  • Tags
    Hokkaido, Japan, jepang, Kushiro, National Park

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido
  • Nama Kota
    Kushiro

Location

Taman Nasional Kushiro
Get directions

Contact

Taman Nasional Kushiro
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Taman Nasional Kushiro
No Events Found

Ratings

Taman Nasional Kushiro

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%