Menu

Taman di Umeda Sky Building

Description

Description

Jepang mempunyai segudang tempat wisata yang dapat memanjakan pengunjungnya. Di Umeda Sky Building, pengunjung akan disuguhi oleh taman yang berada di puncak gedung di ketinggian 173 meter. Banyak orang yang menyebut ini adalah taman melayang.

Untuk mencapai puncak gedung ini, pengunjung harus naik eskalator dengan sisi transparan alias tembus pandang sampai lantai 35. Untuk sampai ke lantai 40, pengunjung diharuskan untuk naik eskalator sampai puncak. Pada puncak gedung, pengunjung dapat melihat pemandangan kota Osaka 360 derajat.

Jika siang hari pengunjung disuguhkan dengan taman melayang dan pemandangan, di malam hari pengunjung bisa melihat kota Osaka di kegelapan dengan kelap kelip lampu kota yang dapat membuat mata terbelalak karena keindahannya. Malam hari adalah favorit para pengunjung untuk menikmati pemandangan ini bersama pasangannya.

Tidak hanya menikmati pemandangan, di bangunan yang termasuk dalam “Top 20 Buildings In The World” ini juga terdapat restoran dan kafe yang menyediakan minuman ringan. Cocok dinikmati dengan pemandangan indah kota Osaka. Sudah puas menikmati pemandangan, di Umeda Sky Building ini juga menyediakan toko yang menjual souvenir khas Osaka untuk para rekan di titipkan.

Umeda Sky Building ini dapat diakses hanya dengan delapan menit berjalan kaki dari stasiun Osaka. Anda dapat mengunjungi bagunan ini pukul 10.00 hingga pukul 22.30 dengan harga yang berbeda untuk setiap pengunjung.

Contact

Contact
  • Category
    Apartemen
  • Location
    Osaka

Location

Taman di Umeda Sky Building
Get directions

Contact

Taman di Umeda Sky Building
  • By Alinda Ayu Pangesti
  • Email: alindaayup94@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Taman di Umeda Sky Building
No Events Found

Ratings

Taman di Umeda Sky Building

Berikan Rating

0.0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%