Menu

Taman Daikakuji

Description

Description

Taman Daikakuji terletak di bagian utara area Sagano, Kyoto. Terdapat Kuil tua dan istana Kaisar Saga yang berdiri sejak tahun 800. Area ini sangat dikenal dengan ketenangannya, jadi buat kamu yang ingin meluangkan waktu untuk menikmati ketenangan, disini temptnya. 30 tahun setelah kaisar meninggal, area area ini dijadikan menjadi kuil. Daikakuji ini sangat terkenal di Jepang.

Jadi kalau nonton film historis atau baca novel Jepang, area kuil ini banyak menjadi inspirasi untuk dijadikan bagian dari cerita tersebut. Terdapat juga kolam yang terletak tepat disebelah pintu dimana dahulu kolam ini dibuat untuk kaisar agar dapat menikmati keindahan alam, memancing, naik perahu dan lainnya. Jadi kalau kamu berkunjung, kamu juga bisa merasakan semua keindahan itu. Apalagi kalau sedang berkunjung saat musim bunga sakura atau musim gugur. Dulunya disebut juga kalau Kaisar seing ke area kolam ini untuk memandang bulan saat terjadi bulan penuh. Di taman juga sangat banyak jenis tanaman baik bunga hingga apricot. Bahkan sekolah Ikebana bekerja sama untuk mengurus mengenai tanaman dan bunga-ungaan di Kuil. Dan setiap tahun selalu diadakan festival bunga pada saat musim semi.

Dari Stasiun JR Saga Arashiyama hanya butuh 15 menit berjalan kaki untuk menempuh Daikakuji. Alternatif lain, dapat menggunakan bis nomor 91 dari Saga-Arshiyama Station (lama perjalanan 5 menit, biaya sekitar 230 yen dan terdapat 2-3 bis setiap jamnya.

Contact

Contact
  • Address
    Japan, 〒616-8411 Kyoto Prefecture, Kyoto, Ukyo Ward, Sagaosawacho, 4
  • Category
    Park
  • Location
    Kyoto

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Kyoto
  • Nama Kota
    Sagaosawacho

Location

Taman Daikakuji
Get directions

Contact

Taman Daikakuji
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Taman Daikakuji
No Events Found

Ratings

Taman Daikakuji

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%