Menu

Taman Bunga di Hokkaido

Description

Description

Di Hokkaido terdapat tempat yang wajib dikunjungi bagi para pengunjung yaitu Taman Bunga. Hokkaido mempunyai beberapa Taman Bunga yang sangat indah yang mekar di bermacam-macam musim. Bagi para pecinta bunga bisa menikmati bunga tulip saat musim semi, lavender saat musim panas, kosmos saat musim gugur dan banyak lagi bunga yang berwarna-warni di setiap tahunnya. Beberapa Taman Bunga yang ada di Hokkaido ini yaitu :

1. Pulau Rebun, terletak di utara Jepang dan bagian dari Taman nasional Rishiri Rebun Sarobetsu. Di Pulau Rebun ini terdapat lebih dari 300 jenis bunga alpine, termasuk juga rebungense dan berbagai tanaman anggrek langka serta berbagai tanaman bunga lainnya yang hanya bisa ditemukan di pulau ini. Bunga-bunga di Pulau Rebun ini bermekaran dari bula Mei hingga Agustus.

2. ONZE Harukayama Lily Garden (Kota Pelabuhan Otaru), dikenal sebagai Kota Perbukitan. Pemandangan di Otaru ini sangat indah dan tidak bergantung kepada musim. Bunga-bunga yang istimewa biasanya terdapat di Musim Panas terutaman di ONZE Harukayama, tempat di sisi bukit yang besar. Di ONZE Harukayama, saat musim salju menjadi area ski namun di bulan Juli dan Agustus menjadi taman lily yang indah.

3. Shichiku Garden (Kota Obihiro), untuk pecinta taman disinilah tempatnya. Taman besar di Shichiku Garden dibuat dan dikelola oleh seorang nenek yang berusia 83 Tahun bernama Akiyo Shichiku. Di Shichiku Garden terdapat beberapa tema taman bunga, seperti taman Inggris, taman Mawar, dan terdapat pula kolam teratai. Terdapat 2.500 varian bunga di berbagai musim dan Shichiku Garden buka di sepanjang tahun.

4. Shikisai Hill (Kota Kamikawa), terkenal karena lading lavendernya yang indah. Pintu masuk Shikisai Hill ini sangat ikonik dengan lingkaran bunga lavender yang sangat menarik di mata menandakan tanda selamat datang. Musim mekar di Shikisai Hill ini mulai dari Mei hingga Oktober. Di Shikisai Hill ini anda dapat melikmati pemandangan bunga dengan menggunakan bus tractor, baggie, dan kart. Untuk berkunjung kesini anda bisa turun di JR Bibaushi dan berjalan kaki sekitar 25 menit. Harga tiket masuk sekitar 200 Yen dan buka Pukul 09:00-16:00.

5. Lavender Farm Tomita (Kota Kamikawa), terdapat bunga Lavender ungu serta kosmos dan dahlia. Ladang Lavender ini merupakan lading lavender terbesar. Masuk ke Lavender Farm Tomita ini gratis dan buka pukul 08:30 – 18:00. Bunga-bunga yang bermekaran biasanya ada dibulan Juli dan Agustus. Akses menuju ladang Tomita ini anda bisa turun di stasiun Lapangan Lavender (Lavender Batake Station) dan berjalan sekitar 7 menit.

6. Taman Nasional Takino Suzuran Hill side (Sapporo), berbagai macam bunga tulip yang indah terdapat disini. Area utama tempat ini disebut “The Hill of Wind” Bukit Angin. Bunga-bunga tulip bermekaran di musim semi dan kosmos di musim gugur, kemudian berubah menjadi area ski ketika musim dingin tiba.

Sebenarnya masih banyak lagi taman Bunga di Hokkaido. Kebanyakan pengunjung sudah melihat-lihat waktu, kapan harus berkunjung untuk menikmati musim bunga. Daisetsu Mori no Garden (Kota Kamikawa), lebih dari 700 jenis bunga bermekaran disepanjang tahun. Disinilah tempat paling popular sejauh ini karena anda dapat berfoto seperti diatas ombak bunga. Yurigahara Garden (Sapporo), terdapat lebih dari 100 jenis bunga lily, tulip, mawar, dahlia, dan bunga-bunga warna-warni lainnya. Untuk tiket masuk kesini gratis kecuali anda menaiki kereta wisata lily anda dapat membayar ongkos.

Contact

Contact
  • Address
    Onze Harukayama lily garden, Harukacho, Otaru, Hokkaido, Japan
  • Phone
  • Category
    Park
  • Location
    Hokkaido
  • Tags
    biaya, bunga, Hokkaido, jepang, kuliner, taman bunga, Travel, Wisata

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido
  • Nama Kota
    Otaru

Location

Taman Bunga di Hokkaido
Get directions

Contact

Taman Bunga di Hokkaido
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Taman Bunga di Hokkaido
No Events Found

Ratings

Taman Bunga di Hokkaido

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%