Menu

Stasiun Kyoto

Description

Description

Stasiun Kyoto atau disebut Kyoto Station (京都駅) telah dibuka untuk umum sejak tahun 1997. Bangunan yang sering disebut Futuristic Design ini didesain oleh Arsitektur Jepang Hara Hiroshi.

Desain Hara Hiroshi menyampaikan tentang histori Kyoto melalui estetika modern. Luas main hall dengan atap yang terbuat dari besi disebut matrix, yang didefenisikan sebagai refleksi kedua struktur stasiun dan grid seperti jalan Kyoto. Selain itu, Hara Hiroshi juga telah mendesain bangunan Umeda Sky yang ada di Osaka.

Stasiun Kyoto merupakan penguhubung transportasi kota, terdapat banyak layanan transportasi termasuk untuk jenis Kereta Cepat (Shinkansen – Tokkaido Shinkansen). Transportasi lainnya seperti Kintentsu Railway dan Krasuma Subway Line. Dan juga menjadi terminal terluas untuk transportasi umum seperti city buses dan long distance overnight.

Ada dua bagian pusat informasi di Stasiun Kyoto, untuk informasi turis secara umum ada di lantai 2 yang melayani dalam berbagai bahasa, brosur dan komputer disediakan untuk para turis. Sama halnya di lantai 9, staf juga melayani dalam bahasa Inggris dan menyediakan akses internet gratis.

Koin locker juga tersedia di setiap lantai, jadi tidak perlu khawatir jika ingin menyimpan barang saat ingin mulai explore Kyoto.

Banyak fasilitas yang sangat bermanfaat bagi turis di Stasiun Kyoto, seperti hotel, restoran, museum seni, bioskop dan lainnya.

Contact

Contact
  • Address
    Higashishiokoji Kamadonocho, Shimogyo Ward, Kyoto, Kyoto Prefecture, Japan
  • Category
    Stasiun Kereta
  • Location
    Kyoto
  • Tags
    Japan, Kyoro Station, Kyoto, Station

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Kyoto
  • Nama Kota
    Kyoto

Location

Stasiun Kyoto
Get directions

Contact

Stasiun Kyoto
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Stasiun Kyoto
No Events Found

Ratings

Stasiun Kyoto

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%