Menu

Simbol Tengah Kota Bagian Pusat Sapporo: Sapporo TV Tower

Description

Description

Di musim dingin, paling asik berlibur sambil menikmati pemandangan di pusat kota yang diselimuti warna putih salju. Apalagi jika kamu sedang berlibur di Sapporo, Hokkaido. Saat menyusuri bagian tengah kota, kamu akan melihat simbol visual Sapporo. Apa sih simbol visualnya Sapporo? Simbol ini berdiri di sebelah timur Odori Park dan dikenal sebagai Sapporo TV Tower. Tower ini memiliki ketinggian 147.2 m, dengan tinggi lantai 2 sekitar 18,9 m dan tinggi lantai 3 sekitar 22,9 m. Wah, bisa dibayangkan gimana rasanya ada di atas sana. Bisakah masuk untuk melihat pemandangan? Tentu saja bisa. Kamu bisa masuk ke lantai ruang observasi di ketinggian 90 m yang memberikan pemandangan 360 derajat kota Sapporo. Cool! Apalagi jika kamu berkunjung saat musim dingin, mata kamu akan dihiasi dengan lampu warna warni dari event white illumination. Di malam hari, kamu bisa menyaksikan pemandangan malam yang disinari lampu white illumination, lampu gedung, dan lampu penerang jalan. Sungguh indah.
Sapporo TV Tower yang berwarna merah ini, bisa menjadi penanda saat berjalan di Sapporo. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tersesat. Kamu tidak hanya akan melihat pemandangan dari atas, tetapi kamu juga bisa mencicipi menu masakan Hokkaido di pintu masuk lantai 1 Sapporo TV Tower. Kamu juga akan dikejutkan dengan tokoh karakter lucu dari Sapporo TV Tower, TV Tosan. TV Tosan lahir pada tahun 2002 dengan badan berwarna merah dan memakai ikat pinggang hijau. Kalau kamu sudah lelah berkeliling di dalam, kamu bisa istirahat di TV Tosan no hohon park. TV Tosan no hohon park ini merupakan ruang istirahat dengan tema TV tosan. Disini kamu bisa belajar sejarah Sapporo TV Tower dan ambil foto untuk kenanga-kenangan. Oh, ya! Clip jepang merekomendasikan untuk membeli tiket masuk ruang observasi yang berlaku selam 3 hari. Tiket seharga 1000 yen untuk siang dan malam hari bisa kamu beli di lantai 3 tower. Sapporo TV Tower buka mulai pukul 9:30-21:30 pada musim dingin.
Bila sudah puas dengan pemandangan dari atas, kamu bisa menikmati pemandangan dari luar. Di musim dingin, penunjuk jam digital akan berganti menjadi penunjuk suhu. Warna tower juga berubah menjadi putih efek butiran salju. Wajib untuk difoto tentunya. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang Sapporo TV Tower dengan ‘angle’ yang sempurna jika kamu ada di posisi jalan nishi 2/3 chome. Lebih baik lagi mengambil foto dari sudut pandang bawah dan pasang pencahayaan bila foto setelah matahari terbenam.
Selamat berfoto!

Contact

Contact
  • Address
    odorinishi, chuo ward, sapporo.
  • Category
    Kota, Lain-lain
  • Location
    Sapporo

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido
  • Nama Kota
    Sapporo

Location

Simbol Tengah Kota Bagian Pusat Sapporo: Sapporo TV Tower
Get directions

Contact

Simbol Tengah Kota Bagian Pusat Sapporo: Sapporo TV Tower
  • By baity baitii
  • Email: baity.sb08@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Simbol Tengah Kota Bagian Pusat Sapporo: Sapporo TV Tower
No Events Found

Ratings

Simbol Tengah Kota Bagian Pusat Sapporo: Sapporo TV Tower

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%