Menu

SHUZENJI ONSEN (Shizuoka)

Description

Description

Shuzenji Onsen (修善寺温泉) adalah salah satu perkampungan sumber air panas yang tertua dan terkenal di Semenanjung Izu. Terletak di bukit di pusat semenanjung, pengaturan yang menarik dan sejarahnya membuat Shuzenji Onsen menjadi tujuan wisatawan. Kamu akan mendapatkan pengalaman yang menakjubkan ditempat ini.

Shuzenji Onsen ditemukan sekitar 1200 tahun yang lalu, tempat yang hilang ditelan waktu. Kamu akan merasa di perkampungan Jepang setengah abad yang lalu. Kamu akan melihat bayang-bayang kejayaan samurai di tempat ini. Sebuah kota kecil dengan karakter yang kuat. Banyak sumber air panas, yang akan mampu menyegarkan kembali kaki kamu yang kelelahan.

Tokko no Yu, di sisi Sungai Katsura, adalah sumber air panas tertua di Izu dan juga merupakan simbol dari perkampungan Shuzenji. Pemberian nama Tokko no Yu berasal dari cerita munculnya air panas dari batu yang dipukul oleh pendeta Buddha Kobo Daishi menggunakan pentungan besi.

Yang menarik dari tempat ini adalah kamu bisa melihat hutan bambu kecil dan kamu juga bisa menikmati mandi air panas di tempat pemandian umum yang ada di perkampungan ini. Untuk bisa mandi di pemandian umum untuk wisatawan yang tidak menginap, kamu akan dikenakan biaya sekitar seribu yen.

AKSES
Kamu bisa naik Izuhakone Railway dari Stasiun Mishima menuju Stasiun Shuzenji (30 menit, 510 yen/sekali jalan).
Alternative lain, kamu juga bisa menggunakan kereta JR limited express Odoriko dari Tokyo ke Shuzenji (sekitar 2 jam, 4500 yen/sekali jalan).
Dari Stasiun Shuzenji, kamu masih harus naik bus atau taksi selama 5-10 menit ke perkampungan sumber air panas Shuzenji Onsen.

Contact

Contact

Location

SHUZENJI ONSEN (Shizuoka)
Get directions

Contact

SHUZENJI ONSEN (Shizuoka)
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

SHUZENJI ONSEN (Shizuoka)
No Events Found

Ratings

SHUZENJI ONSEN (Shizuoka)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%