Menu

Shikotsu-Toya National Park

Description

Description

Ada dua danau di Shikotsu-Toya National Park ini, yaitu danau Shikotsu dan danau Toya. Dan beberapa pegunungan yang masih aktif seperti gunung Yotei, gunung Usuzan dan gunung Tarumae. Tentunya pemandian air panas (onsen) juga banyak di area Shikotsu-Toya National Park. Salah satunya yang paling terkenal adalah “Jigoku”. Danau Shikotsu terkenal dengan non-freezing lakes yaitu danau yang tidak menjadi es saat musim dingin. Sehingga pemandangan yang indah akan ditemukan saat musim dingin tiba, dimana danau tidak ikut menjadi es sementara pegunungan disekitarnya ditutupi oleh salju. Warna airnya biru tua dan para pengunjung selalu mendapat kesan menarik dengan pemandangan danau.

Shikotsu-Toya National Park sangat dekat ke kota sapporo dan Bandara Shin-Chitose, sehingga sangat mudah untuk mengunjungi area wisata ini. Para pengunjung sering datang menggunakan mobil pribadi, bus tur untuk melihat fenomena vulkanik dan merasakan keindahan alam. Banyak juga para pecinta hiking mendaki gunung-gunung disana dan melihat tumbuh-tumbuhan alpine.

Aktivitas vulkanik di area Noboribetsu masih bisa dilihat hingga saat ini seperti di Jigokudani dan beberapa tempat lainnya. Area ini temasuk tempat yang berlimpah dengan pemandian air panas. Di tepi danau Toya terlihat pemukiman penduduk Ainu yang telah berdiri sejak jaman dulu.

Pada kaki gunung Nishiyama terdapat kawah yang terbentuk saat gunung Usuzan erupsi tahun 2000. Apabila ingin melihat kawah tersebut, pengunjung dapat mengikuti jalur pejalan kaki yang telah disediakan. Saat perjalanan menuju kawah akan terlihat juga jalan-jalan dan rumah-rumah yang rusak akibat dari erupsi tersebut.

Shikotsu-Toya National Park adalah tempat untuk burung pelatuk Woodpacker hitam. Kamu dapat melihatnya di area Shikotsuko Onsen. Selain itu ada juga Tupai Hokkaido yang tinggal di area gunung Yotei dan sekitar danau Shikotsu. Rubah meerah Ezo juga bisa kamu lihat di Shikotsu-Toya National Park.

Sebelum melakukan perjalanan, silahkan kunjungi Shikotsuko Visitor Center. Shikotsuko Visitor Center buka mulai pukul 9.00 pagi hingga 5.30 sore hari. Saat musim dingin buka mulai pukul 9.30 pagi hari hingga pukul 4.30 sore. Shikotsuko Visitor Center tutup setiap hari Selasa selama musim dingin, dan awal tahun baru.

Contact

Contact
  • Address
    Lake Shikotsu, Chitose, Hokkaido Prefecture, Japan
  • Category
    Park
  • Location
    Hokkaido

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido
  • Nama Kota
    Chitose

Location

Shikotsu-Toya National Park
Get directions

Contact

Shikotsu-Toya National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Shikotsu-Toya National Park
No Events Found

Ratings

Shikotsu-Toya National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%