Menu

Shikotsu Festival

Description

Description

Di akhir Januari sampai pertengahan Februari, ada tempat festival dekat Yamasen Iron Bridge. Terletak di bagian selatan kota Sapporo, Chitose Lake Ice Festival Shikotsu adalah acara salju di kota Shikotsuko Onsen.  Disana kamu dapat menemui dan menikmati karya seni es dan yang menajubkan adalah Air dari Danau Shikotsu dimasukkan melalui alat penyiram lalu menjadi membeku lalu di bentuk berbagai macam seni.

Tingginya tingkat transparansi air untuk membuat warna biru sangat jelas disebut “Shikotsu-ko Biru” yang dapat di buat berbagai tokoh es dengan menghasilkan sinar biru ini di bawah sinar matahari. Dan di malam hari, diterangi oleh string warna-warni lampu, seperti menciptakan dunia dongeng. Juga dekat daerah yang berkualitas baik air panas dengan berbagai karakteristik air.

Ada karya seni untuk masuk ke dalam, karya seni untuk mendaki, karya seni untuk menyelinap, dan wisatawan dapat menikmati karya seni dalam berbagai cara. Banyak wisatawan asing datang, meskipun wisatawan tidak bisa mengerti dengan bahasa masing-masing , mereka meluncur pada slide es sambil tertawa, yang meninggalkan kesan tidak ada batas dalam menikmati keindahan seni es.

Selain itu, kesan nya jauh antara siang dan malam . benar-benar menjadi malam favorit . Tampaknya malam itu malam yang terinah dihiasi lampu. Ada tempat beristirahat, warung dan toilet di area tersebut. Pendaftaran dan parkir bebas biaya .

Contact

Contact
  • Category
    Festival / Events
  • Location
    Hokkaido

Location

Shikotsu Festival
Get directions

Contact

Shikotsu Festival
  • By Dade Sumarjhon
  • Email: dadesumarjhon@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Shikotsu Festival
No Events Found

Ratings

Shikotsu Festival

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%