Menu

Shibazakura Festival

Description

Description

Shibazakura adalah bunga yang tumbuh tebal, meliputi tanah seperti rumput. Bentuk kelopak bunga yang cantik terlihat seperti itu dari sakura (bunga sakura) dan dalam berbagai warna termasuk nuansa yang berbeda dari pink, putih, dan ungu muda, dengan beberapa kelopak yang memiliki pola bergarisdan mekar dari pertengahan April sampai akhir Mei.yang popular dan yang terbaik berloaksi sebelah selatan dari Lake Motosuko di Fuji yang menawarkan pemandangan luas Shibazakura dengan Gunung fuji sebagai latar belakangnya dan ini dijadikan festival setiap tahunnya

Festival ini biasanya diadakan dari pertengahan April hingga awal Juni. Waktu terbaik untuk melihat bunga-bunga bervariasi dari tahun ke tahun tetapi biasanya jatuh ke dalam tiga minggu pertama Mei. Sekitar 800.000 batang Shibazakura dari lima varietas yang dipamerkan, diantarnya ada warna pink, putih dan ungu dan ada warna yang berbeda. Di Festival Shibazakura ada kios yang menjual pot lumut merah muda, souvenir bertema Shibazakura, makanan dan produk lokal melengkapi pengalaman berkunjung.

Karna popularitasnya, Shibazakura Festival Fuji cukup ramai dikunjungi dan pengunjung disarankan untuk menghindari mengunjungi pada akhir pekan atau selama liburan Golden Week. Mengunjungi awal di pagi hari umumnya baik untuk menghindari kemacetan dan untuk visibilitas yang baik, meskipun pencahayaan untuk foto cenderung lebih baik di sore hari.

Ada fasilitas bus shuttle, yang disebut Shibazakura Liner, yang menghubungkan Kawaguchiko Station ke tempat Fuji Shibazakura Festival (30 menit, 1-2 keberangkatan per jam) selama periode festival. Sebuah tiket 2000 yen termasuk perjalanan penuh dan biaya pendaftaran. Atau, ada satu bus reguler setiap 1-2 jam antara Stasiun Fujisan, Kawaguchiko Station, Lake Motosuko dan Shin-Fuji Station. Selama periode festival, beberapa bus ini dapat berhenti di luar tempat festival di halte bus Fuji Shibazakura Iriguchi. Perjalanan memakan waktu 50 menit dan biaya ¥ 1.230 dari Kawaguchiko Station, atau 75 menit dan ¥ 1.710 dari Shin-Fuji Station. Cara lain untuk mengakses festival adalah melalui tur. tur yang tak terhitung jumlahnya yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan, tetapi hanya beberapa perusahaan menargetkan wisatawan asing.

Dekat Danau Motosu, terletak di dasar Gunung Fuji, ada daerah di mana Shibazakura tumbuh. Selama waktu ketika bunga pertama mekar setiap tahun, “Fuji Shibazakura Festival” diadakan. Pandangan Mt Fuji dan nuansa pink dari Shibazakura mekar spektakuler. Ada

Contact

Contact
  • Category
    Festival / Events
  • Location
    No Location

Location

Shibazakura Festival
Get directions

Contact

Shibazakura Festival
  • By Dade Sumarjhon
  • Email: dadesumarjhon@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Shibazakura Festival
No Events Found

Ratings

Shibazakura Festival

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%