Menu

Sanriku Fukko (reconstruction) National Park

Description

Description

Sanriku Fukko (reconstruction) National Park telah ada sejak bulan Mei tahun 1955. Banyak area yang mengalami kerusakan saat adanya gempa besar tahun 2011. Sehingga dilakukan rekonstruksi area Sanriku, dan sejak tanggal 24 bulan Mei tahun 2013 area ini dinamakan dengan Sanriku Fukko (reconstruction) National Park yang sebelumnya disebut dengan Rikuchukaigan National Park.

Banyak pengunjung ingin menikmati makanan laut yang segar di area ini, karean aba beberapa area untuk memancing seperti di Hachinohe, Miyako, Kamaishi, Ofunato, dan Kasennuma. Selain menikmati taman nasional ini banyak juga pengunjung yang datang untuk belajar tentang pencegahan bencana alam dan tentunya ini menjadi salah satu keunikan untuk mengunjungi taman nasional Sanriku Fukko.

Taman ini diperpanjang ke area utara dan selatan sekitar 220 km. Keindahan laut dengan pemandangan jurang yang terjal akan membuat kamu merasa kagum, dan di area pantai sagat banya burung laut yang berkembang biak. Apalagi dengan keanekaragaman tumbuhan di sekitar pantai, kamu akan melihat banyak jenis tumbuhan yang masih sangat jarang dilihat.

Pemandangan yang akan kamu temukan seperti di pantai Tanesashi dan Hashikami yang berdekatan dengan pegunungan Hasikami. Di pantai ini banyak batu dengan pasir pantai yang cukup luas. Ada juga pantai Otsuka, pantai ini memiliki pasir yang luas. Unosudangai berbeda lagi, pegunungan dengan jurang yang curam berada di pinggir laut. Pantai Samurai penuh dengan bebatuan di pinggir pantai, sangat indah untuk dipandang dan bukan untuk berenang karena sangat berbahaya dengan adanya banya batu. Dan masih ada beberapa pantai dan karang di taman nasional ini.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Aomori

Location

Sanriku Fukko (reconstruction) National Park
Get directions

Contact

Sanriku Fukko (reconstruction) National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Sanriku Fukko (reconstruction) National Park
No Events Found

Ratings

Sanriku Fukko (reconstruction) National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%