Menu

Ramainya pecinta Yaki-Imo di Okubo

Description

Description

Selain menikmati keindahan area wisata di Jepang, mencicipi berbagai makanan khas Jepang adalah salah satu tujuan para traveller. Sudah pernah coba Yaki-imo? ubi dengan rasa yang manis, di bakar diatas oven menggunakan batu-batuan kecil. Di bagian kulit ubi, mengeluarkan sari yang sangat manis setelah dibakar asli tanpa penambah rasa lainnya seperti gula atau garam. Kamu akan merasakan kelezatan disetiap tekstur saat memakannya dan sangat harum.

Tim Clip Jepang menyempatkan untuk memakan makanan unik ini tepat berada di seberang Stasiun Okubo, Tokyo. Awalnya tim Clip Jepang melihat adanya antri di depan mobil jenis pick-up yang di desain khusus untuk menjual makanan ini. Timbul rasa tanda tanya, makanan apa kah ini? dan tim Clip Jepang pun segera mendekat dan ikut antri untuk membeli Yaki-imo.

Harga yaki-imo juga sangat terjangkau yang bisa dibeli dengan satuan ataupun setengahnya atau lebih serunya lagi kalau kamu cuma pengen beli 200 yen contohnya, penjual akan memberi potongan yaki-imo sesuai dengan uang mu. Warna khas yaki-imo antara kuning dan ungu. Saat itu tim Clip Jepang membeli yaki-imo berwarna kuning. Tepat sekali, di suasana musim dingin makan yaki-imo. Saat yaki-imo masih sangat panas hingga mengeluarkan asap disetiap cubitan.

Oh iya, ada nyanyian kas yaki-imo ini jugo lho! (“yaki-imo, ishi-yaki-imo”). Yaki-imo ramai di pergantian antara musim gugur dan musim dingin. Biasanya berkeliling di jalan yang kecil dan ramai. Pembeli dapat memanggil atau memberhentikan penjual yaki-imo ini dan biasanya penjual mengemudikan mobil ini dengan lambat.

Contact

Contact
  • Category
    Makanan
  • Location
    Tokyo

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Tokyo
  • Nama Kota
    Okubo

Location

Ramainya pecinta Yaki-Imo di Okubo
Get directions

Contact

Ramainya pecinta Yaki-Imo di Okubo
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Ramainya pecinta Yaki-Imo di Okubo
No Events Found

Ratings

Ramainya pecinta Yaki-Imo di Okubo

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%