Menu

Prefektur Gunma

Description

Description

Prefektur Gunma merupakan prefektur Jepang yang terletak diwilayah Kanto, Pulau Honshu, Jepang. di Prefektur Gunma ini mempunyai iklim yang dingin, Gunma ini dikatakan memiliki bentuk wilayah yang mirip burung bangau yang sedang terbang. Perindustrian di Prefektur Gunma ini meliputi perangkat transportasi dan elektronik yang berpusat di wilayah timur dekat Tokyo. Gunma juga memproduksi industry tradisional seperti sutera dan pertanian.

Wisata di sekitar Gunma sangat banyak, yang terkenal salah satunya ada pemandian air panas dan juga arena ski di wilayah pegunungannya. Istilah Bahasa Jepang Onsen yaitu sumber air panas dan tempat berendam air panas yang keluar dari perut bumi. Pemandian air panas itu juga memiliki penginapan yang disebut Manza Onsen.

Simbol dari Gunma tersebut yaitu kata “Gunma” yang dikelilingi oleh tiga gunung khas dari tiga gunung utama yaitu Gunung Haruna,Gunung Akagi, dan Gunung Myogi. Mau tau lebih banyak tempat di Gunma anda bisa membuka instagramnya di @visitgunma.
Menuju ke Gunma anda akan di perlihatkan pemandangan panorama di sepanjang jalan yang luar biasa jika dilihat dari daerah bawah. Apalagi jika Anda pergi ke Gunung Haruna, namun untuk kesana dengan menggunakan mobil tidak dianjurkan karena jalanan yang menikung dan tidak konsisten serta cahaya yang silau sehingga tidak dapat melihat jalan dengan fokus.

Di Gunung Haruna tersebut terdapat Danau Haruna yang terbentuk di kawah Stratovolcano yang aktif. Disebelah Danau Haruna ada kereta gantung yang dapat membawa anda ke puncak Gunung Haruna. Gunung Haruna ini berbentuk kerucut simetris dengan tinggi 300 meter. Diketinggian tersebut kita bisa juga melihat Gunung Fuji.

Selanjutnya Gunung Myogi, nama generik untuk sekelompok puncak. Gunung Myogi ini terkenal karena bentuknya yang aneh yaitu berbentuk wajah. Untuk mendaki Gunung Myogi terdapat pendakian umum dari jejak menengah dan jejak tingkat tinggi. Tapi harus hati-hati jika ingin mendaki karena sudah banyak korban karena batu yang curam dan licin.

Kemudian ada Gunung Akagi dengan ketinggian tertinggi yaitu 1.828 meter. Titik tertinggi atau puncak dari Gunung Akagi ini disebut Kurobisan. Di Gunung Akagi ini terdapat tiga danau yaitu Onuma, Konuma, dan Kakumanbuchi. Digunung ini anda bisa melakukan aktivitas seperti Memancing, Berkemah, dan mendayung perahu ketika musim panas tiba. Untuk tiba disana pengunjung harus mendaki sejauh 4 kilometer. Didekat danau Onuma terdapat juga Kuil Akagi yang dapat digunakan untuk pengunjung yang ingin beribadah. Untuk menuju ke Gunung Akagi dapat menggunakan mobil pribadi, dan bis umum dari Stasiun Maebashi Menuju Gunung Akagi.

Contact

Contact
  • Address
    Kanto, Pulau Honsu, Jepang
  • Category
    Kota
  • Location
    Gunma

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Gunma
  • Nama Kota
    Kanto

Location

Prefektur Gunma
Get directions

Contact

Prefektur Gunma
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Prefektur Gunma
No Events Found

Ratings

Prefektur Gunma

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%