Menu

Obama Onsen

Description

Description

Kali ini kita akan bahas tentang Obama Onsen, namanya unik ya! Seperti nama presiden Amerika. Dan di salah satu tempat pusat pengunjung ternyata ada patung Obama juga. Ternyata kata “obama” itu artinya “pantai kecil” atau “pulau kecil”. Yuk! kita langsung saja bahas Obama Onsen. Temperatur di pemandian air panas Obama ini 105 Derajat Celsius tepat pada sumbernya. Pemandian ini dikenal sebagai air panas paling panas di Jepang. Tepat berada di Tachibana Bay, pemandangan bulan dari jendela penginapan atau tempat pemandian air panas akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Banyak yang bilang kalau di Obama Onsen, tempat penginapan atau restoran masih memakai fasilitas jaman dulu, namun atmosfir di kota ini dapat menyegarkan jiwa. Tersedia tempat merendam kaki dengan gratis sepanjang 100 meter dipinggir pantai, jadi bisa menikmati pemandangan pantai sambil berendam kaki. Seru kan!

Dari Obama Onsen butuh 30 menit ke Kazusa-machi dan Kuchinotsu-cho, dimana kamu bisa melihat lumba-lumba dengan sangat dekat di laut. Ada sekitar 300 lumba-lumba berenang ria di dekat pantai dan bisa dilihat kapan saja setiap tahunnya.

Kamu juga bisa rileks seakan lagi di Hawaii selama ada event Hulatto Hawaian Festival. Akan ada 40 penari hula-hula yang perform dan diiringi musik Hawaii. Penari akan menari saat sore hingga malam hari dan pada saat sunset tiba, kamu akan melihat pemandangan yang sangat indah. Tentunya makanan lezat juga tersedia di sekitar pantai.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Nagasaki
  • Nama Kota
    Obama

Location

Obama Onsen
Get directions

Contact

Obama Onsen
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Obama Onsen
No Events Found

Ratings

Obama Onsen

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%