Menu

Narita Airport

Description

Description

Ada dua bandara di Tokyo, salah satunya adalah Narita International Airport (成田空港, NRT) dan yang satunya lagi adalah Haneda Airport (HND). Untuk informasi mengenai Haneda Airport ini kamu bisa search langsung di weeb Clip Jepang, karena telah diulas selengkapnya di artikel sebelumnya. Nah sekarang kita akan ulas tentang Narita Airport. Narita Airport melayani penerbangan dengan angka ayang sangat tinggi dan bandara ini melayani penerbangan international. Narita Airport terletak kota Narita, Prefektur Chiba. Lokasi ini hanya sekitar 60 km dari pusat kota Tokyo.

Bandara ini terdiri dari 3 bangunan terminal, terminal 1 dan 2 memiliki stasiun railway tepat berada di basement. Sedangkan terminal 3 melayani penerbangan dengan low-budget dan terhubung ke terminal 2 yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Berikut ini adalah beberapa informasi untuk kebutuhan transportasi ke beberapa area di Jepang

Menggunakan JR Narita Express
Untuk traveling express dari Stasiun Tokyo ke Bandara Narita dapat menggunakan JR Narita Express (NEX). Hanya 1 jam perjalanan, tiket sekitar 3000 Yen. Layanan ini disediakan oleh Japan Rail Pass, JR Tokyo Wide Area Pass dan beberapa JR Pass lainnya. Keberangkatan setiap 30-60 menit. Terdapat juga paket paket dari penyedia layanan ini seperti NEX Tokyo Round Trip Ticket dengan harga 400 Yen yang disediakan untuk para wisatawan.

JR Shobu Line
Layanan ini disebut dengan layanan cepat (rapid service) walapun lebih lambat sedikit dibandingkan JR Narita Express dan harganya juga lebih murah. Perjalanan akan mencapai sekitar 90 menit dengan harga tiket 1230 Yen. Dan hanya 1 keberangkatan setiap jamnya.

Keisei Skyliner
Menggunakan Keisei Skyliner dari Stasiun Nippori hanya 40 menit denga harga 2470 Yen. Jika ingin ke Tokyo harus transit dengan menaiki JR Yamanote Line atau JR-Tohoku Line (10 menit, harga tiket 160 Yen). Layanan keberangkatan selalu ada setiap 20-40 menit dan apabila beli tiket ini dari agen perjalanan online atau agen perjalanan diluar Jepang. Wisatawan dapat menikmati ini dengan harga 2200 Yen.

Menggunakan Limousine Bus
Layanan bus Limousine juga tersedia dari Narita Airpot, yang berangkat setiap 15-20 menit. Waktu tempuh sekali perjalanan adalah 3 jam 10 menit dengan harga sebesar 3100 Yen. Terdapat juga beberapa bus yang langsung mengantarkan penumpang ke hotel tertentu. Atau tiket eksklusif untuk wisatawan terdapat juga layanan round trip dengan harga 4500 Yen.

Selain beberapa layanan transportasi diatas, masih banyak lagi jenis transportasi yang bisa kamu gunakan. Search terus ya di CLip Jepang.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Chiba
  • Nama Kota
    Narita

Location

Narita Airport
Get directions

Contact

Narita Airport
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Narita Airport
No Events Found

Ratings

Narita Airport

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%