Menu

Naramachi

Description

Description

Naramachi (奈良 町, secara harfiah “Nara Kota”) adalah bekas distrik pedagang Nara, di mana beberapa bangunan perumahan tradisional dan gudang yang diawetkan dan terbuka untuk umum. Butik, toko, kafe, restoran dan beberapa museum sekarang berbaris jalan sempit kabupaten.
Banyak bangunan Naramachi di Periode Edo dan awal yang machiya, panjang, sempit “townhouse” yang berfungsi baik sebagai toko dan sebagai tempat tinggal para pedagang lokal. Bidang toko dari machiya sering disimpan sempit untuk menghemat pajak, yang digunakan untuk dihitung pada akses jalan properti daripada daerah total. Hari ini, beberapa machiya telah diawetkan dibuat terbuka untuk umum sebagai museum.

Sebelum perkembangannya menjadi sebuah distrik pedagang sekitar abad ke-15, daerah yang Naramachi hari ini digunakan untuk ditempati hampir seluruhnya oleh alasan sekali luas dari Gangoji Temple. Gangoji adalah salah satu kuil Jepang yang paling penting selama Periode Nara dan telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Meskipun setelah sebuah kompleks luas, saat ini, hanya beberapa bangunan candi tetap.

Menuju ke sana dan Di Sekitarnya
Sana dan Sekitar

Naramachi terletak sekitar 10-15 menit berjalan kaki ke selatan dari Kintetsu Nara Station. Dari JR Nara Station, itu adalah sekitar 20 menit berjalan kaki ke arah tenggara. nomor bus lingkaran 5 dan 6 melayani Station Nara Kintetsu, Nara Station JR dan Naramachi.
Photo©mygola.com

Contact

Contact
  • Category
    Kota
  • Location
    Nara

Location

Naramachi
Get directions

Contact

Naramachi
  • By Sony Nofrizal
  • Email: snofrizal@yahoo.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Naramachi
No Events Found

Ratings

Naramachi

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%