Menu

Myoko-Togakushi renzan National Park

Description

Description

Myoko-Togakushi renzan National Park adalah Taman Nasioanl yang baru dibuka pada bulan Maret 2015. Taman ini terletak di perbatasas Prefektur Niigata dan Prefektur Nagano, ada enam kota disekitar Taman Nasional ini yaitu: Kota Itoigawa, Kota Myoko, Kota Nagano, Kampung Otari, Kota Shinano dan Kora Lizuna. Keindahan pemandangan gunung-gunung yang padat dapat dilihat dari berbagai tempat seperti danau dan waduk. Banyak pengunjung ingin mengeksplorasi alam saat musim panas dan ingin bermain ski serta menikmati pemandian air panas saat musim dingin. Ya, area ini merupakan daerah dengan hujan salju berat, jadi bawa persiapan yang lengkap untuk musim dingin apabila mengunjungi area Taman Nasional ini.

Gunung Myoko adalah gunung berapi ganda dengan bentuk atau penampilan yang indah dan unik. Selain gunung Myoko, ada gunung Yakemaya juga yang masih aktif hingga saat ini, dimana terlihat bahwa gunung ini masih mengeluarkan asap. Di area paling barat Prefektur Niigata, ada Itoigawa Geopark yaitu area untuk mengamati kondisi geologi dan fitur tanah yang menunjukkan pembentukan kepulauan Jepang yaitu Itoigawa-Shizuoka sebagai jalur tektonik.

Ada yang unik lagi, banyak fosil kerang yang ditemukan di sekitar puncak gunung Togakushi. Hal ini menunjukkan bahwa Pegunungan Togakushi dibentuk oleh erosi dari gunung berapi bawah laut. Danau Nojiri juga dibentuk oleh lava yang mengalir dari Gunung Kurohime.

Di dataran tinggi yang tertutup salju area gunung Myoko terdapat tanaman alpine dan menjadi tempat untuk tanaman ini berkembang. Area ini dikenal sangat menajkjubkan karena pemandangan bunga yang mekar di awal musim semi.

Spesies burung yang dianggap terancam punah karena populasi yang sangat sedikit yaitu Rock Ptarmigan ada disekitar gunung Huichi. Sekitar 100 spesies yang diamati setiap tahun migran ke daerat taman Togakushi. Lebih seru lagi karena pengunjung dapat melihat berbagai jenis satwa liar dari jarak dekat.

Gunung Togakushi dan gunung Iizuna merupakan tempat ibadah gunung di hari tua. Dan selain beberapat tempat menarink untuk dikunjungi diatas, tidak lupa juga tentunya dengan makanan khas di area ini yaitu Soba. Kemu akan menemukan makanan khas Jepang ini di berbagai restoran yang ada di area tersebut.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Niigata

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Niigata

Location

Myoko-Togakushi renzan National Park
Get directions

Contact

Myoko-Togakushi renzan National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Myoko-Togakushi renzan National Park
No Events Found

Ratings

Myoko-Togakushi renzan National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%