Menu

Museum Seni Chihiro Iwasaki

Description

Description

Apakah kamu penggemar kisah Totto-chan, gadis cilik di jendela?
Kalau kamu senang membaca, kamu mungkin tahu buku inspiratif karya Tetsuko Kuroyanagi ini. Buku ini menampilkan ilustrasi menarik dengan menampilkan sosok gadis kecil dan anak-anak lain. Ilustrasi tersebut merupakan karya Chihiro Iwasaki, seniman Jepang yang terkenal dengan lukisan serta ilustrasi bunga dan anak.
Nah, jika kamu dapat kesempatan travelling ke ‘negeri Totto-chan’, jangan lupa kunjungi museum seni Chihiro Iwasaki. Museum ini didirikan untuk memperingati Chihiro Iwasaki sebagai tokoh seniman ‘anak-anak’. Karya-karyanya telah ditampilkan pada beberapa media seperti buku teks, ilustrasi novel, kalender dan lainnya. Pada tahun 1977, ketika museum ini didirakan, museum ini dikenal dengan nama Chihiro Iwasaki Art Museum of Picture Books. Berdirinya museum ini merupakan hasil dari donasi dan royalti Chihiro.
Ada koleksi apa saja yang dipamerkan di museum ini? Sejak tahun 1980 museum ini dilengkapi dengan karya asli dari seniman buku anak-anak, salah satunya adalah Totto-chan. ‘Kerinduan’ kamu dengan Totto-chan bisa teratasi dengan mengunjungi museum seni ini. Serunya lagi, kamu bisa menikmati berbagai koleksi yang dipamerkan sambil bersantai di taman seluas 35.000 meter persegi pada museum ini. Selamat bernostalgia!

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Nagano
  • Nama Kota
    Azumino

Location

Museum Seni Chihiro Iwasaki
Get directions

Contact

Museum Seni Chihiro Iwasaki
  • By baity baitii
  • Email: baity.sb08@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Museum Seni Chihiro Iwasaki
No Events Found

Ratings

Museum Seni Chihiro Iwasaki

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%