Menu

Museum Edo yang Bercerita

Description

Description

Pengen jalan-jalan sambil nambah pengetahuan? Yuk main ke museum. Jaman sekarang museum sudah disulap menjadi tempat wisata yang modern, asik dan pastinya bisa nambah pintar. Kalo pengen lebih tau tentang sejarah Tokyo, boleh nih mampir ke Museum Edo.

Dulunya, Edo menjadi pusat pemerintahan selama 400 tahun dan sekarang kita kenal dengan nama Tokyo. Yup sekarang Edo dikenal dengan nama Tokyo. Di museum Edo ini kita bisa melihat bagaimana kehidupan di zaman Edo yang mirip dengan aslinya. Agar lebih mudah, disini dibagi dalam tiga zona, yaitu Zona Edo, Zona Tokyo dan Zona Sejarah Komprehensif.

Museum yang mempunyai besar dua kali lipat dari Tokyo Dome ini mempunyai 2.500 barang yang disajikan seperti pakaian, benda seni sampai map kuno yang menjadi peninggalan sejarah Edo. Jadi kita dapat belajar sejarah awal mula Tokyo mulai dari kehidupan masyarakatnya, budaya, politik sampai arsitekturnya.

Tidak hanya itu, dalam beberapa kesempatan berbagai event diadakan di museum ini seperti pameran, simposium, workshop dan ada ahli sejarah. Pengunjung bisa mendengarkan langsung dari ahli sejarah yang mengenal kehidupan di zaman Edo. Pastinya engga bikin bosan plus bisa nambah pengetahuan tentang Tokyo.
Untuk yang tidak bisa berbahasa Jepang, ada translator yang bisa berbahasa Inggris dan bahasa populer lainnya untuk meceritakan sejarah-sejarah di museum Edo ini. Museum ini dibuka dari pukul 9.30 sampai 17.30.

Contact

Contact
  • Category
    Museum
  • Location
    Tokyo

Location

Museum Edo yang Bercerita
Get directions

Contact

Museum Edo yang Bercerita
  • By Alinda Ayu Pangesti
  • Email: alindaayup94@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Museum Edo yang Bercerita
No Events Found

Ratings

Museum Edo yang Bercerita

Berikan Rating

0.0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%