Menu

Kyushu Shinkansen

Description

Description

Kyushu Shinkansen (九州新幹線) adalah jalur shinkansen yang menghubungkan Fukuoka (Stasiun Hakata) dengan Kagoshima (Stasiun Kagoshima-Chuo). Tahun 2004 telah dibuka di area bagian selatan dan tahun 2011 baru dibuka di area bagian utara, dan jalur ke Nagasaki telah direncanakan untuk dibangun. Kereta sepanjang Kyushu Shinkansen dioperasikan oleh Perusahaan Kereta Api Kyushu yang umumnya dikenal sebagai JR Kyushu. Kebanyakan kereta sepanjang Kyushu Shinkansen memberikan layanan ke / dari Osaka dan menyediakan layanan transfer cepat ke / dari Nozomi di Stasiun Hakata. Kecepatan maksimum antara Hakata dan Kagoshima sekitar 256km/jam.

Kamu akan sangat mudah melakukan perjalanan jika ingin pergi ke antara Kyushu dan Osaka.

Ada tiga kategori kereta yang beroperasi di Kyushu Shinkansen

Mizuho, yaitu kategori kereta tercepat yang berhenti hanya di Hakata, Kumamoto dan Kagoshima-Chuo. Pelayanan kereta ini juga terbatas setiap harinya, hanya sekitar 6 kereta yang beroperasi selama satu hari.

Sakura, adalah kategori kereta tercepat kedua sepanjang Kyushu Shinkansen yang melayani stasiun lebih sedikit daripada Mizuho. Biasanya ada dua keberangkatan per jam, dan beberapa menyediakan pelayanan ke / dari Osaka.

Kereta Tsubame adalah kategori kereta paling lambat sepanjang Khushu Shinkansen, yang berhenti di semua stasiun. Kebanyakan kereta hanya beroperasi antara Hakata dan Kumamoto. Tsubame menggunakan enam mobil kereta set dan tidak memiliki green car.

Contact

Contact
  • Category
    Kereta
  • Location
    Fukuoka, Kagoshima

Location

Kyushu Shinkansen
Get directions

Contact

Kyushu Shinkansen
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kyushu Shinkansen
No Events Found

Ratings

Kyushu Shinkansen

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%