Menu

Kushiroshitsugen National Park

Description

Description

Kushiroshitsugen merupakan rawa terbesar di Jepang yang terdapat anak-anak sungai yang mengalir dari bagian timur Hokkaido, salah satunya sungai Kushiro. Daya tari terbesar taman nasional ini adalah lansekap horizontal yang tidak tersentuh yang menjadi habitat yang sangat berharga bagi floradan fauna disekitarnya, dan tergolong sebagai Monumen Alam Nasional Khusus.

Para peneliti lokal dan kelompok konservasi alam membuat kegiatan yang bertujuan mengubah persepsi nilai rawa. Dengan melakukan beberapa pertimbangan seperti kekurangan makanan pada masa pasca perang, pembangunan perkotaan dan penebangan daerah perbukitan. Dan hasilnya diakui secara internasional hingga ditetapkan sebagai taman nasional.

Taman nasional di Jepang untuk pertama kalinya berpusat pada rawa. Kushiro terletak di pedalaman yaitu sekitar 40 km dari pantai Samudera Pasifik, dan ini adalah laut pada zaman kuno. Di rawa ini juga tumbuh tanaman khas yang unik seperti alpine, bunga bakung kuning dan masih ada lebih dari 700 varietas tanaman lainnya.

Taman nasional Kushiro juga menjadi rumah bagi keragaman satwa liar. Satwa liar di taman ini mencakup 39 spesies mamalia, sekitar 200 jenis burung, 5 jenis reptil, 4 jenis amfibi, 38 jenis ikan dan kira-kira 1100 spesies serangga.

Untuk menikmati perjalanan, kamu dapat menggunakan kuda yang telah disediakan. Ada juga perahu yang dapat disewakan untuk menikmati sungai di area rawa ini.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Hokkaido

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido

Location

Kushiroshitsugen National Park
Get directions

Contact

Kushiroshitsugen National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kushiroshitsugen National Park
No Events Found

Ratings

Kushiroshitsugen National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%