Menu

kusatsu onsen

Description

Description

Kusatsu Onsen
Belum lengkap jika jalan-jalan ke Jepang tapi belum menceburkan diri ke onsen. Dan saat kamu mengunjungi Prefektur Gunma, kamu dapat mencoba alternatif wisata yang satu ini, yakni berendam di Kusatsu Onsen. Onsen dengan aliran air yang berasal langsung dari pegunungan ini akan mengenalkan pada kita arti dapat sebuah kenikmatan yang alami.
daya tarik dari Kusatsu Onsen adalah air yang digunakan merupakan langsung dari sumbernya. Gunma memang dikenal sebagai area yang kaya akan wisata alamnya. Dan lagi, air yang mengalir di Kusatsu Onsen juga mengandung anti bakteri yang bersahabat dengan tubuh. Memiliki khasiat untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Khasiat inilah yang selalu diincar para tamu yang ingin sehat dan awet muda. Dengan cara yang menyenangkan, kesehatan kulitpun akan didapat.
Onsen Kusatsu, selain merupakan onsen yang termasuk tiga besar, onsen ini juga merupakan onsen terbaik di jaman Edo.Sumber airnya mengalir lebih dari 100 tempat,yang pada saat alirannya maksimal bisa mencapai 3600 liter/menit. Onsen yang mengandung asam, sulfur, dan suhunya bisa mencapai 60 derajat Celsius. Dan kandungan asamnya yang tinggi (pH 2) bisa melarutkan aluminum sebesar satu keping uang logam hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Selain itu ada pekerjaan tradisional yaitu pekerjaan mendinginkan air onsen tanpa mencampurnya dengan air biasa yang disebut Yumomi, yang sampai sekarang masih ada dan menjadi simbol Kusatsu
Kusatsu Onsen memiliki aneka fasilitas seperti Otaki no Yu, Sai no Kawara Ourdoor Bath, Kusatsu Onsen Center, Goza no Yu, dan Foot Bath. Beragam pemandian mulai dari yang terbuka hingga yang tertutup semuanya lengkap di sini. Cobalah untuk berendam di pemandianoutdoor Sai no Kawara yang mampu menampung hingga 100 orang! Tenang saja bagi para perempuan, karena area ini a terpisah dengan pemandian laki-laki. Cukup dengan membayar 500 Yen saja lho. Tak hanya jenis pemandian ini saja yang terjangkau, karena tarif di Kosatsu Onsen semuanya rata-rata sekitar 500 Yen saja.
Shogun Kamakura dikabarkan juga pernah berendam di Kusatsu Onsen! Pantas saja branding onsen ini sebagai pemandian air panas terbaik di Jepang makin kuat. Tokoh-tokoh kenamaan Jepang tak segan untuk plesir ke onsen ini juga. Jadi, tak mau kalah dong dengan bangsawan yang asyik menikmati hangatnya Kusatsu Onsen
Kusatsu Onsen yang berlokasi di antara Gunung Shirane dan Gunung Motoshirane ini. Cukup melangkah sejauh 200 kilometer ke utara dari arah Tokyo, onsen yang memiliki beragam tipe pemandian ini sudah di depan mata.

Contact

Contact
  • Category
    Onsen
  • Location
    Gunma

Location

kusatsu onsen
Get directions

Contact

kusatsu onsen
  • By Dade Sumarjhon
  • Email: dadesumarjhon@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

kusatsu onsen
No Events Found

Ratings

kusatsu onsen

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%