Menu

Kota tua Takahashi

Description

Description

Berdekatan dengan Kastil Matsyuyama, ada area kota tua yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu Takahashi.

Area ini menjadi salah satu spot wisata yang memiliki nilai sejarah yang sangat bagus. Selain terkenal dengan area Samurai dan Seniman, juga dikenal dengan keunikan setiap disepanjang jalan yang beberapa masih dijaga sejak zaman dahulu. Jadi jangan kaget, kalau sedang berada disini kamu bisa merasakan sedang ada di zaman dahulu.

Takahashi dulunya adalah tempat para Samurai, pernah terjadi perbaikan dan dibuka untuk publik setelah mengalami beberpa kali kerusakan dari setiap terjadinya perang di area tersebut.

Kamu bisa melihat beberapa museum disekitar kota dan juga beberapa kuil dengan khas sejarah dan budaya daerah tersebut.

Tentunya sebagai traveller, kamu pasti ingin melihat langsung rumah para Samurai, seperti apa didalamnya. Coba ke Haibara Samurai Residence. Ini adalah salah satu rumah peninggalan Keluarga Samurai Haibara yang dibangun pada akhir periode Edo. Sangat klasik, dimana pengunjung bisa langsung berinteraksi dan lihat bagaimana ruangan khas tatami, dapur, toilet dan pemandangan ke arah taman. Tiket masuk ke Haibara Samurai Residence sekitar 400 yen, buka mulai pukul 9:00 hingga pukul 17:00, Tutup setiap tanggal 29 Desember hingga 3 Januari.

Kamu juga bisa mengunjungi Museum Takahasi Folk, yang memamerkan barang-barang zaman itu. Dan satunya lagi Museum Takahashi Historical untuk melihat sejarah dan budaya apa saja yang berhubungan dengan area kastil ini.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Okayama
  • Tags
    Japan, Old Town, Takahashi

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Nama Kota
    Ishibiya-cho

Location

Kota tua Takahashi
Get directions

Contact

Kota tua Takahashi
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kota tua Takahashi
No Events Found

Ratings

Kota tua Takahashi

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%