Menu

Kokedera (Moss Temple)

Description

Description

Saihoji (西 芳 寺, Saihoji), lebih dikenal sebagai Kokedera (苔 寺), adalah salah satu Unesco World Heritage Sites Kyoto. Pintu masuk ke kuil ini membutuhkan pemesanan yang dilakukan baik di muka melalui surat.

Kokedera berarti Moss Temple, mengacu diperkirakan 120 varietas yang berbeda taman candi lumut. Pengunjung ke candi dapat berjalan melalui taman spektakuler ini, yang telah sangat dipengaruhi berikutnya desain taman Jepang.

Kokedera awalnya lokasi villa Pangeran Shotoku sebelum menjadi sebuah kuil di Periode Nara. Pada 1339, candi itu direnovasi dan diubah menjadi kuil Zen di bawah pemimpin Muso Soseki. Muso juga dikreditkan dengan menciptakan kebun Kokedera ini.

Kokedera menawarkan kesempatan unik bagi pengunjung untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan keagamaan candi. Setiap pengunjung ke Kokedera diminta untuk berkontribusi pada perayaan dari Kito dan shakyo (masing-masing, nyanyian dan menyalin kitab-kitab Buddha, disebut sutra).

Setelah memasuki gerbang, pengunjung harus melanjutkan langsung ke kuil untuk membayar biaya masuk dan mulai menyalin sutra. Mereka akan mengambil tempat duduk di salah satu meja tulis yang rendah. Seorang biksu memimpin kamar sutra nyanyian dan kemudian menyalin dimulai. Ketika siap, pengunjung dapat mengambil kertas sutra mereka sampai ke altar dan keluar. Setelah Kito dan shakyo, berjalan-jalan melalui taman lumut tidak akan terjawab.

Menyelesaikan seluruh kegiatan dapat mengambil lebih dari satu jam dan duduk di lantai untuk jangka waktu ini dapat menjadi tidak nyaman. Perlu ditekankan bagaimanapun, bahwa menyalin sutra adalah tidak menantang karena pertama mungkin terdengar. Sebuah tracing dari karakter Jepang memandu bahkan mereka yang tidak memiliki pengetahuan sebelumnya kaligrafi Jepang atau Buddha.

Untuk ke Sana dan Sekitar
Kokedera adalah 20 menit berjalan kaki dari Matsuo Taisha Station di Hankyu Arashiyama Line.

Dari Stasiun Kyoto
Ambil Karasuma Subway Jalur ke Shijo Station (3 menit) dan transfer ke kereta Hankyu Kyoto Jalur ke Katsura Station (8 menit). Pada Katsura Station, beralih ke Hankyu Arashiyama Jalur yang memakan waktu lima menit untuk Matsuo Taisha Station. Secara total, perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit dan biaya ¥ 430.

Atau, jumlah Kyoto Bus 73 berjalan satu atau dua kali per jam dari Stasiun Kyoto melalui Arashiyama ke Kokedera (1 jam, ¥ 230 salah satu cara, tidak tercakup oleh ¥ 500 1-hari bus pass). Pada hari-hari yang sibuk, bus ini mungkin akan tertunda karena kemacetan di daerah Arashiyama.

Contact

Contact
  • Address
    56 Matsuojingatanicho, Nishikyo Ward, Kyoto, Kyoto Prefecture 615-8286, Japan
  • Website
  • Category
    Kuil, Park
  • Location
    Kyoto

Location

Kokedera (Moss Temple)
Get directions

Contact

Kokedera (Moss Temple)
  • By Sony Nofrizal
  • Email: snofrizal@yahoo.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kokedera (Moss Temple)
No Events Found

Ratings

Kokedera (Moss Temple)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%