Menu

Kirishima-Kinkowan National Park

Description

Description

Di taman nasional kali ini kita akan bahas tentang pemandangan yang memiliki karakteristik tersendiri, baik di daerah Kirishima atau daerah Kinkowan Bay. Kirishima-Kinkowan National Park sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara, banyak yang tertari dengan pegunungan utama wilayah Kirishima hingga pegunungan Ebino dan yang tidak asing algi Kirishima Onsen, Takaschigowara dan Kirishima-Jingu.

Daerah Kirishima bagian utara memiliki serangkaian lebih dari 20 gunung berapi, baik kecil maupun besar. Area taman ini juga memiliki danau kawah, fenomena fumarol dan banyak sumber air panas. Di daerah Kinkowan bay bagian selatan, berpusat disekitar Gunung Sakurajima yaitu sebuah gunung berapi yang masih aktif dan menjadi simbol daerah ini. Pemandangan yang unikdari Gunung Kaimon, Danau Ikeda dan Pulau Chirigashima.

Di Kyushu bagian selatan terdapat aktivitas gunung berapi yang sering terjadi hingga saat ini. Dapat dilihat juga kaldera raksasa yang dibentuk oleh letusan dengan skala besar di masa lalu. Kaldera yang terletak di bagian selatan wilayah Kirishima juga disebut sebagai “Volcano Museum” karena cluster yang beragam lebih dari 20 gunung berapi, termasuk Gunung Karakuri (1.700 m dpl) dan Gunung Takachiho (1.574 mdpl).

Karena perubahan iklim dimasa lalu, letusan gunung berapi, perbedaan ketinggian, dan faktor-faktor lainnya, daerah ini memiliki berbagai macam tanaman hidup, perubahan musim seperti bunga mekar, daun berwarna merah saat musim gugur hingga lanskap indah saat salju datang.

Di daerah lau, karean efek dari Kuroshiro Current, kamu akan meliha pemandangan indah di dalam laut dengan jelas dan penuh warna yang terdiri dari karang batu dan rumput laut. Kamu juga akan melihat berbagai ikan subtropis yang berenang disekitar mu, seerti ikan kupu-kupu dan heavenly damselfish.

Kirishima-Kinkowan National Park adalah rumah bagi berbagai burung, temasuk PAOK yang sangat langka dan Kingfisher kemerahan dengan suara atau panggilan bergema khas. Jumlah rusa Jepang juga meningkat di area ini dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu beragam kupu-kupu langka, capung dan burung bisa kamu temui di area ini.

Di sekitar taman sangat banyak sumber air panas, dekat dengan gungun berapi dan telah dinikmati sejak zaman kuno oleh penduduk setempat. Kualitas air panas di Kirishima dikenal sangat kaya dan kandungan sulfur yang baik. Ada yang unik di luar taman ini yaitu Ibusuki Pasir Bath yang terkenal di Jepang.

Pusat Informasi
4F, Kumamoto Regional Joint Government Building B, Kasuga 2-10-1,
Nishi Ward, Kumamoto City, Kumamoto Prefecture 860-0047
Tel: 096-322-2412 Fax: 096-322-2447
http://kyushu.env.go.jp/

Kantor Ebino Ranger
Suenaga 1495-5, Ebino City, Miyazaki Prefecture 889-4302
Tel: 0984-33-1108 Fax: 0984-33-6160

Kantor Kagoshima Ranger
2F, Kagoshima Regional Joint Government Building No. 2,
Higashikorimoto Town 4-1, Kagoshima City,
Kagoshima Prefecture 890-0068
Tel: 099-213-1811 Fax: 099-251-2145

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Kagoshima, Miyazaki

Location

Kirishima-Kinkowan National Park
Get directions

Contact

Kirishima-Kinkowan National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kirishima-Kinkowan National Park
No Events Found

Ratings

Kirishima-Kinkowan National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%