Menu

Kegon Waterfall

Description

Description

Kegon Air terjun tingginya hampir 100 meter (華 厳 の 滝, Kegon no taki) adalah yang paling terkenal dari banyak air terjun yang indah Nikko ini. Bahkan, itu peringkat sebagai salah satu dari tiga air terjun paling indah di Jepang, bersama dengan Nachi Waterfall di Prefektur Wakayama dan Fukuroda Waterfall di Ibaraki Prefecture.

Kegon Air terjun adalah satu-satunya jalan keluar untuk perairan Danau Chuzenji. Hal ini dapat dilihat dari platform observasi gratis yang mudah diakses dengan berjalan kaki, serta dari platform dibayar di dasar air terjun. Platform ini dibayar diakses melalui lift yang dalam 100 meter dan menawarkan pandangan yang lebih mengesankan. Melihat Kegon Air terjun dalam kombinasi dengan Danau Chuzenji dapat dinikmati dari Akechidaira Observatory, yang dapat diakses oleh kereta gantung dari Akechidaira Plateau.

Kegon Air terjun juga merupakan warna tempat musim gugur yang populer. Pohon-pohon di sekitar air terjun biasanya paling berwarna-warni dari pertengahan hingga akhir Oktober. Di musim dingin, air terjun ini mengesankan juga, ketika membeku hampir sepenuhnya padat.
Photo©traverseworld.com

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Tochigi
  • Nama Kota
    Nikko

Location

Kegon Waterfall
Get directions

Contact

Kegon Waterfall
  • By Sony Nofrizal
  • Email: snofrizal@yahoo.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kegon Waterfall
No Events Found

Ratings

Kegon Waterfall

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%