Menu

Kastil Karatsu

Description

Description

Kastil Karatsu dibangun pada tahun 1608 oleh Terazawa Hirotaka yang memerintah wilayah ini. Terletak menghadap ke laut dan dikenal dengan sebutan “Dancing Crane Castle” yang menyerupai burung dengan sayap. Pada akhir periode Edo, Kastil Karatsu adalah rumah bagi klan Ogasawara. Pemandangan pantai yang indah, teluk, rumpun pinus dan kota karena bentengnya dibangun di atas bukit gunung.

Karatsu adalah kota pantai yang indah di Prefektur Saga, Kyushu. Kota ini dikenal dengan bentengnya dan merupakan pemberhentian utama kapal menuju Korea dan China karena merupakan kota terdekat ke Semenanjung Korea.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak turis lokal dan mancanegara terutama di musim semi, saat lebih dari 500 pohon ceri dan bunga wisteria mekar. Ada festival tahunan yang diadakan setiap 2-4 November. Selain itu, ada beberapa atraksi di daerah Higashi Matsuura Toyotomi.

Puri Karatsu buka setiap hari untuk umum mulai pukul 09.00-17.00, kecuali hari libur Tahun Baru, tanggal 29 Desember – 31 Januari.

Masuk ke Karatsu Castle adalah 410 yen dan lift (opsional) sampai ke kastil hill 100 yen.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Saga
  • Tags
    Castle, Japan, jepang, Kastil

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Saga

Location

Kastil Karatsu
Get directions

Contact

Kastil Karatsu
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kastil Karatsu
No Events Found

Ratings

Kastil Karatsu

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%