Menu

Kastil Hiroshima

Description

Description

Kastil Hiroshima disebut juga Kastil Carp atau yang berarti “Pulu Luas”, puri yang dibangun di dataran tengah kota berbeda dengan puri yang lain yang dibangun diatas gunung. Katil Hiroshima ini bertingkat lima dan dasarnya dikelilingi oleh parit, dan didalamnya terdapat kuil. Hiroshima ini berkembang sebagai Kota Benteng yang berarti sebagai pusat fisik dan ekonomi kota. Bentuk atap dari kastil ini unik berbentuk segitiga berwarna coklat dan putih.

Kastil Hiroshima dibangun pada tahun 1589 oleh tuan tanah feodal yang kuat yaitu Mori Terumoto. Kastil Hiroshima pernah dihancurkan oleh bom atom pada tanggal 6 Agustus 1945 dan hancur, setelah tiga belas tahun kemudian tepatnya tahun 1958 penahan utamanya dibangun kembali dalam beton-beton dengan eksterior kayu yang menarik.
Setelah Kastil Hiroshima dibangun kembali didalamnya dibuat museum informatif tentang sejarah Hiroshima serta istana Jepang pada umumnya. Dalam upaya restorasi yang lebih baru, beberapa struktur Ninomaru (Lingkarang pertahanan benteng) direkonstruksi menggunakan metode dan bahan bangunan asli. Kastil Hiroshima ini berjarak sepuluh menit berjalan kaki dari Kamiyacho-nishi atau halte trem Kamiyacho-higashi (Waktu 12 menit dengan harga 180 yen dari Stasiun Hiroshima).

Wisata di Kastil Hiroshima ini selain sebagai museum sejarah bisa juga menjadi tempat untuk berfoto yang bagus. Saat musim gugur banyak pepohonan disekitar Kastil yang berwarna-warni. Air yang berwarna hijau lumut, memperindah suasana kastil Hiroshima.
Untuk masuk ke Kastil Hiroshima bisa pada pukul 9:00 hingga 18:00 (Maret hingga November) , 9:00 hingga 17:00 (Desember hingga Februari) , 9:00 hingga 19:00 (selama liburan Golden Week dan Obon ) dan Kastil tutup pada 29-31 Desember. Biaya masuk ke Kastil Hiroshima ini berkisar 370 Yen untuk dewasa dan 180 Yen untuk anak-anak, dan lebih murah lagi jika memesan untuk 30 orang yaitu dewasa 280 Yen, anak-anak 100 Yen.

Contact

Contact
  • Address
    Hiroshima Castle, 21-1 Motomachi, Naka Ward, Hiroshima, Hiroshima Prefecture, Japan
  • Category
    Kuil
  • Location
    Hirosima

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hiroshima
  • Nama Kota
    Naka Ward

Location

Kastil Hiroshima
Get directions

Contact

Kastil Hiroshima
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kastil Hiroshima
No Events Found

Ratings

Kastil Hiroshima

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%