Menu

Kabukicho Robot Restaurant

Description

Description

Di distrik Kabukicho, hiburan para pria di Tokyo tampak berupa lampu-lampu neon yang berkedip-kedip yang membuat seseorang dapat menikmati waktu liburan malamnya. Dan juga terdapat nyonya bar yang siap mengundang mereka ke salah satu tempat. Yaitu robot yang berupa wanita seksi.

Sebuah robot yang telah diprogram untuk bertindak dan terlihat seperti pasangan perempuan manusia, meskipun salah satu akan memerintah dan tidak akan bertanya otoritas si pria yang akan memerintahnya dan juga memiliki nada menyeramkan, tapi seperti Pygmalion yang menawarkan semacam keindahan duniawi tanpa adanya penolakan. Disini robot mereka bisa menyerupai fantasi robot yang mereka inginkan.

Robot juga telah di setting untuk dapat berkedip kedip , menawarkan menu makan malam dengan unik , dengan body wanita yang raksasa dengan ukurannya yang besar dan seksi juga. Karakter video yang memodelkan wajah dari robot tersebut , dan juga meniru berbagai macam emosi positif dari manusia , mata bergulir dengan indahnya, dan juga dilengkapi dengan payudara yang di setting ukurannya sesuai permintaan. Dan juga masih terdapat material yang digunakan dalam pembuatan robot ini menyerupai daging manusia.

Acara yang selama 3 jam ini menyerupai pertunjukan imut versinya Tron, dengan twist Japanese pop dan sedikit cekikan seksi.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Nama Kota
    Shinjuku

Location

Kabukicho Robot Restaurant
Get directions

Contact

Kabukicho Robot Restaurant
  • By Rendy Satria Iverson
  • Email: rendisatria15@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kabukicho Robot Restaurant
No Events Found

Ratings

Kabukicho Robot Restaurant

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%