Menu

Itsukushima (Pulau Miyajima)

Description

Description

Itsukushima (Pulau Miyajima)

Itsukushima atau yang biasa dikenal dengan Miyajima (宮島) adalah pulau kecil yang berjarak sekitar satu jam dari Kota Hiroshima. Meskipun nama resminya adalah Itsukushima, namun warga Jepang lebih mengenalnya dengan nama Miyajima yang berarti “pulau kuil”. Di pulau ini banyak kuil-kuil utama yang indah dan juga bersejarah.

Musim semi di Miyajima adalah musim Bunga Sakura. Kamu bisa mengunjungi Tahoto, Gang Ugusui, atau Pagoda 5 Tingkat untuk bisa menikmati keindahan 1.900 Pohon Bunga Sakura. Kebanyakan berjenis Sakura Yoshino. Alternativenya, Prunus jamasakura, Cerasus jamasakura, Cerasus spachiana dan Prunus speciosa.

Di pulau ini, kamu bisa menikmati sakura sambil berjalan kaki. Kami merekomendasikan kamu mulai berjalan-jalan sepanjang Gang Ugusui menuju Yatsugahara. Yatsugahara adalah salah satu dari pemandangan terindah di Pulau Itsukushima yang terkenal dengan Bunga Sakuranya. Selain itu, kamu bisa menikmati Bunga Sakura dari Menara Treasure ke Taman Omoto dan dari Pergola Wisteria hingga Kuil Daishoin. Bunga sakura jenis cerasus spachiana, ada di sepanjang sungai Momijidani dan yang di perpustakaan dibawah Senjokaku merupakan yang sangat indah.

Kamu bisa mengalami sendiri suatu event tradisional Jepang di musim semi, khususnya pada puncak musim Bunga Sakura di Pulau Itsukushima. Ada pameran Miyajima Hina Doll di perumahan warga, atau losmen-losmen di Miyajima dari akhir Maret hingga awal April.

Miyajima adalah tempat yang romantis, kamu bisa menikmati malam yang tenang dan damai di tempat ini. Selain itu, di pulau ini akan banyak ditemui rusa liar yang akrab dengan manusia. Siang hari, rusa-rusa itu berkeliaran di situs-situs wisata, malam harinya mereka tidur di sepanjang jalan.

WAKTU MEKAR
Akhir Maret hingga Awal April

PETUNJUK ARAH
1. Dari Stasiun Hiroshima, ambil jalur JR Sanyo menuju Stasiun Miyajimaguchi (26menit). Kemudian, naik feri dari Miyajimaguchi ke Miyajima Pier (10menit). Total perjalanan sekitar 40menit dengan biaya sekitar 570 yen.
2. Dari Bandar Udara Hiroshima, naik bus bandara menuju Stasiun Hiroshima (45menit). Dari Stasiun Hiroshima, ambil jalur JR Sanyo menuju Stasiun Miyajimaguchi (26menit). Kemudian, naik feri dari Miyajimaguchi ke Miyajima Pier (10menit). Total perjalanan sekitar 1 jam 30 menit dengan biaya 1.870 yen.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Hirosima

Location

Itsukushima (Pulau Miyajima)
Get directions

Contact

Itsukushima (Pulau Miyajima)
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Itsukushima (Pulau Miyajima)
No Events Found

Ratings

Itsukushima (Pulau Miyajima)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%