Menu

Itami Airport

Description

Description

Itami Airport (ITM) dibuka pada tahun 1939 yang terletak sekitar sepuluh kilometer bagian Utara pusat Osaka. Bandara ini secara resmi dikenal sebagai Bandara Internasional Osaka. Kansai mengambil alih semua penerbangan Internasional setelah dibukanya Kansai Airport (KIX). Maskapai penerbangan JAL dan anak perusahaannya, ANA dan anak perusahaannya serta IBEX Airlines melayani penerbangan dari bandara ini. Jumlah penerbangan di bandara Itami memiliki jumlah yang besar, dimana terdapat lebih dari 30 tujuan penerbangan domestik di seluruh Jepang.

Apabila kamu ingin menggunakan monorail dan kereta dapat menggunakan Osaka Monorail dari bandara. Kalau mau ke stasiun Hotarugaike hanya diempuh dengan waktu dua menit, dengan biaya 200 Yen. Lalu dapat transfer di jalur Hanyu Takaazuka jika ingin ke Stasiun Umeda dengan waktu 15-20 menit, dengan biaya 220 Yen.

Apabila ingin bepergian menggunakan bis, kamu juga dapat menemukannya di area bandara. Harga menggunakan bis ke Stasiun Umeda 640 Yen dengan waktu 25 menit, ke Stasiun Shin-Osaka dikenakan biaya sebesar 500 Yen dengan waktu 25 menit, ke Namba hanya 25 menit dengan biaya 640 Yen.

Oh iya, sebagai tips aja, sebelum meninggalkan rumah, pastikan anda membawa semua apa yang kamu butuhkan apalagi yang berhubungan dengan informasi tiket dan hotel selama perjalanan. Datang lebih awal ya ke bandara dan luangkan waktu menikmati area bandara dan makanan.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Osaka
  • Nama Kota
    Itami

Location

Itami Airport
Get directions

Contact

Itami Airport
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Itami Airport
No Events Found

Ratings

Itami Airport

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%