Menu

Irohazaka Winding Road

Description

Description

Irohazaka (い ろ は 坂) adalah sepasang jalan berliku yang menghubungkan ketinggian dan kerendahan di dekat pusat Nikko ke ketinggian yang lebih tinggi dari daerah pegunungan Okunikko. “Iroha” adalah yang tiga pertama dari 48 suku kata dari alfabet Jepang yang sebelumnya digunakan (yang sekarang dikenal sebagai “aiueo”), dan “zaka” berarti “kemiringan” – yang Irohazaka Jalan Berliku yang dinamakan demikian karena bersama-sama mereka terdiri dari 48 hairpin ternyata.

Dua jalan yang masing-masing dibangun pada tahun 1954 dan 1965 karena beberapa jalan tol pertama di Jepang, tetapi kemudian berubah bebas. Hari ini, jalan yang lebih tua hanya terbuka untuk lalu lintas ke bawah dan termasuk pit-stop dari mana Anda dapat melihat dua air terjun. Jalan baru, sementara itu, hanya terbuka untuk lalu lintas ke atas sejauh Akechidaira Plateau di dekat bagian atas jalan. dataran tinggi menawarkan sebuah dek observasi dengan pemandangan Irohazaka dan lembah di bawah.

warna musim gugur spektakuler sepanjang Irohazaka biasanya dapat dinikmati dari akhir Oktober sampai awal November. Karena popularitas musim gugur dari Nikko, lalu lintas bisa sangat buruk sepanjang Irohazaka, menyebabkan penundaan untuk kedua kendaraan mobil dan bus. Pengunjung disarankan untuk menghindari akhir pekan dan hari libur nasional dan mencoba untuk pergi sedini mungkin.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Nikko

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Tochigi
  • Nama Kota
    Nikko

Location

Irohazaka Winding Road
Get directions

Contact

Irohazaka Winding Road
  • By Sony Nofrizal
  • Email: snofrizal@yahoo.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Irohazaka Winding Road
No Events Found

Ratings

Irohazaka Winding Road

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%