Menu

Ibaraki Airport

Description

Description

Ibaraki Airport adalah bandara ketiga setelah Haneda dan Narita yang terletak di area metropolitan Tokyo, dibangun untuk menanggapi banyaknya permintaan perjalanan ke Tokyo. Ibaraki Airport dirancang sebagai bandara sekunder untuk Tokyo dan bandara ini telah memenangkan Award dari CAPA dengan kategori Low-Cost Airport of the Year.

Bahkan Skymark Airlines dari Jepang dan Spring Airlines dari China, saat ini telah menyediakan layanan penerbangan udara di Irabaki. Biaya pendaratan di Irabaki 30% lebih murah dari Haneda dan Narita Airport dan memungkinkan untuk melakukan penerbangan bisnis dengan biaya rendah. Tersedia juga bus yang tanpa berhenti ke Stasiun Tokyo dari bandara dengan biaya yang murah, yaitu sekitar 500 Yen.

Biaya menggunakan bus ke Tokyo

1. Narita Airport – 900 JPY
2. Haneda Airport – 900 JPY
3. Ibaraki Airport – 500 JPY

Bangunan terminal ini hanya terdiri dari dua lantai dengan ukuran 7800 m persegi. Di lantai pertama terdapat : Bea dan imigrasi, karantina, lobi kedatangn dan keberangkatan. Sedangkan di lantai yang kedua terdapat restoran, toko-toko ritel, dek observasi, kantor-kantor layanan pesawat/penerbangan. Pada umumnya bangunan terminal di Jepang terdiri dari dua lantai, dengan lobi keberangkatan di lantai 2 dan lobi kedatangan di lantai 1.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Ibarak1
  • Nama Kota
    Omitama

Location

Ibaraki Airport
Get directions

Contact

Ibaraki Airport
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Ibaraki Airport
No Events Found

Ratings

Ibaraki Airport

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%