Menu

Hokuriku Shinkansen

Description

Description

Hokuriku Shinkansen (北陸新幹線) adalah jalur shinkansen yang menghubungkan Tokyo dengan Kanazawa. Jalur shinkansen ini dibuka pada tahun 1997 saat Olimpiade musim dingin di Nagano, yang diperluas hingga Kanazawa pada tahun 2015. Hokuriku Shinkansen dioperasikan oleh East Japan Railway Company, yang dikenal dengan JR East dan juga West Japan Railway Company yang dikenal sebagai JR West. Jalur ini dulunya dikenal dengan Nagano Shinkansen sebelum perpanjangan ke area Kanazawa.

Kagayaki adalah kategori kereta tercepat di sepanjang Hokuriku Shinkansen. Terdapat keberangkatan dari Tokyo dan Kanazawa setiap pagi dan malam hari. Jenis kereta ini merupakan non-reserved, terdapat tiket untuk berdiri saat semua kursi di pesan. Perjalanan antara Tokyo dan Kanazawa hanya sekitar dua setengah jam, yang berhenti hanya di Ueno, Omiya, Nagano dan Toyama.

Kereta Hukuataka adalah kategori kereta lebih lambat yang berada di jalur Hokuiriku Shinkansen. Kereta ini tidak berhenti disemua stasiun antara Tokyo dan Nagano, tetapi berhenti di sebagian besar stasiun luar Nagano. Buat info tambahan kamu, kalau sedang bepergian antara Tokyo dan Nagano akan terlihat pemandangan gunung berapi aktif yang dinamai Asama.

Angkutan antara Kanazawa dan Toyama yaitu Kereta Tsurugi. Untuk wisatawan yang ingin ke Toyama melalui Osaka dan Kyoto dapat menggunakan kereta ini. Mobil yang tidak dapat digunakan yaitu mobil nomor 8,9,0, dan 12.

Oh iya, stasiun kereta Kanazawa termasuk stasiun kereta yang paling indah di dunia loh, ini dikutip di US Travel Magazine “Travel & Leisure”.

Contact

Contact
  • Category
    Kereta
  • Location
    Kanazawa, Tokyo

Location

Hokuriku Shinkansen
Get directions

Contact

Hokuriku Shinkansen
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Hokuriku Shinkansen
No Events Found

Ratings

Hokuriku Shinkansen

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%