Menu

Hirayu Onsen

Description

Description

Tepat berada di kaki gunung Norikura, pemandian air panas ini memiliki cerita yang paling bersejarah yang berada perkampungan Oku-Hida. Menurut cerita legenda zaman dulu, seekor monyet putih yang sudah tua muncul saat beberapa tentara terkena racun lalu mereka berendam ke pemandian air panas Hirayu dan sembuh setelah masuk ke kolam, sehingga mereka menamakan pemandian air panas ini sesuatu yang luar biasa. Dan semakin hari semakin banyak orang yang mulai pergi ke hirayu onsen dengan berjalan kaki mengikuti garis di pegunungan walaupun onsen ini sangat sulit untuk ditempuh. Namun setelah transportasi diadakan dan terus dikembangkan, sehingga sampai saat ini menjadi tempat pemandian air panas yang sangat terkenal dengan spot yang memiliki keindahan yang membuat para wisatawan ingin berlama-lama berada disan.

Di hirayu onsen terdapat 40 sumber atau titik air panas, sehingga mengeluarkan sekitar 13.000 liter air mengalir setiap menitnya. Mengenai kualitas airnya memiliki kandungan karbon hidrogen dengan kandungan garam, magnesium dan kalsium. Pemandian air panas ini sangat bermanfaat untuk berbagai penyembuhan penyakit dan juga sangat baik untuk terapi.

Pemandian air panas pertama “kami No Yu” (legenda monye putih) berada di tengah yaitu diantara onsen yang ada di area tersebut. Yang menjadi awal lahirnya hirayu onsen. Disana terdapat juga beberapa pemandian yang terbuka (open-air baths) untuk pria dan wanita.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Gifu
  • Nama Kota
    Hirayu

Location

Hirayu Onsen
Get directions

Contact

Hirayu Onsen
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Hirayu Onsen
No Events Found

Ratings

Hirayu Onsen

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%