Menu

HIRAYU ONSEN (Gifu)

Description

Description

Hirayu Onsen, berada di ketinggian sekitar 1250 meter diatas permukaan laut di sebelah utara kaki Gunung Norikura, merupakan sumber air panas dengan sejarah yang paling panjang di Desa Oku-Hida. Desa Okuhida merupakan desa mata air panas di Kota Takayama, Prefektur Gifu.

Hirayu Onsen merupakan yang terbesar dan tertua di desa onsen Okuhida, dan dikatakan bahwa onsen ini ditemukan pada tahun 1560an oleh bala tentara Takeda Shingen saat mereka melewati tempat ini. Hirayu Onsen awalnya sangat sulit untuk dijangkau karena berada di dalam pegunungan. Tapi sejak adanya pembukaan terowongan dan peningkatan transportasi, Hirayu Onsen menjadi tempat yang populer.

Ada 40 sumber air panas disekitar area Hirayu Onsen, dengan sekitar 13.000 liter air panas per menit. Kualitas air panas di tempat ini adalah hidrocarbonate dengan kandungan garam, magnesium dan kalsium. Air panas ini sangat baik untuk penyakit kulit dan gastrointestinal disorders. Tempat ini juga digunakan untuk terapi air panas untuk rawat inap jangka panjang atau pengobatan.

Di tengah desa, ada pemandian umum bernama Kami No Yu. Tempat ini merupakan tempat lahirnya Hirayu Onsen, dimana legenda kera putih diciptakan. Kamar pemandian terbuka dengan pemisah untuk pria dan wanita, dibangun di lereng dengan pohon-pohon besar yang menambah suasana sakral tempat ini.

PETUNJUK ARAH
Menuju ke Hirayu Onsen cukup mudah, karena berada di jalur utama. Kamu bisa memilih beberapa cara sesuai dengan lokasi yang kamu mau.
A. Takayama-Tokyo (Shinjuku) Line
– Naik dari Terminal Bus Takayama menuju Hirayu Onsen (60 menit),
– Naik dari Terminal Bus Shinjuku Expwy menuju Hirayu Onsen (4 jam 30 menit).
B. Takayama-Matsumoto Line
– Naik dari Terminal Bus Takayama menuju Hirayu Onsen (60 menit),
– Naik dari Terminal Bus Matsumoto menuju Hirayu Onsen (1 jam 25 menit).
C. Okuhida-Toyama Line
– Dari Bandara Toyama menuju Hirayu Onsen (2 jam 40 menit)

Contact

Contact

Location

HIRAYU ONSEN (Gifu)
Get directions

Contact

HIRAYU ONSEN (Gifu)
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

HIRAYU ONSEN (Gifu)
No Events Found

Ratings

HIRAYU ONSEN (Gifu)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%