Menu

HANAMIYAMA (Fukushima)

Description

Description

Kalau kamu mendengar Fukushima, mungkin kamu akan teringat pada tragedi kebocoran Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir yang terjadi pada tahun 2011. Namun, kamu tidak perlu takut, tragedi nuklir hanya menimpa sebagian kecil dari wilayah Prefektur Fukushima. Area Fukushima sendiri sangat luas, hampir sebesar negara Timor Leste.

Fukushima merupakan salah satu tempat terindah untuk tempat melihat bunga sakura yang mekar di Region Tohoku. Salah satu tempat favorit di Fukushima adalah Hanamiyama (花見山). Lokasinya berada di sebuah bukit dengan pemandangan pohon-pohon Sakura yang spektakuler serta pemandangan pegunungan Bandai Azuma.

Hanamiyama sebetulnya adalah lahan pribadi milik petani lokal, yang di konversi menjadi taman bunga yang sangat indah. Kamu bisa menikmati keindahan pohon sakura sambil mendaki ke puncak bukit. Ada tiga rute pendakian yang bisa kamu ambil, dengan durasi 15 menit, 30 menit dan 60 menit. Tentu saja rute terbaik adalah yang 60 menit, karena kamu bisa melewati terowongan sakura yang tidak kalah dengan keindahan taman para raja.

Setelah berjalan kaki, kamu bisa mencoba kuliner jajanan dari pedagang lokal di sepanjang lereng bukit. Jangan lupa, kamu harus mencoba es krim Sakura khas Hanamiyama.

PETUNJUK ARAH
Shuttle bus menuju Hanamiyama dari Stasiun Fukushima hanya ada selama musim bunga sakura (15 menit perjalanan, 250 yen sekali naik). Atau kamu bisa berjalan kaki selama 1 jam, atau naik taksi selama 15 menit (sekitar 1500 yen)

MUSIM SAKURA
Biasanya pertengahan hingga akhir bulan April

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Fukushima

Location

HANAMIYAMA (Fukushima)
Get directions

Contact

HANAMIYAMA (Fukushima)
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

HANAMIYAMA (Fukushima)
No Events Found

Ratings

HANAMIYAMA (Fukushima)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%