Menu

Hakone Ropeway

Description

Description

Menikmati keindahan panorama Hakone dengan menggunakan Hakone Ropeway adalah salah satu transportasi sempurna dan sangat nyaman. Setiap musim apa saja area ini memiliki karakteristik yang unik. Tim Clip Jepang yang pada saat berkunjung ke area ini yaitu pada saat musim gugur.

Ada banyak spot untuk dikunjungi di area ini, antara lain:

1. Owakudani (Lembah Vulkanik yang masih aktif)
2. Danau Ashi
3. Hakone-Jinja Shrine
4. Taman Hakone Gora
5. Kastil Odawara Donjon
6. Museum Seni Pola
7. Museum Lalique
8. Hakone Glass Forest
9. Open Air Museum
10. Museum on Little Prince
11. Narukawa Art Museum

dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan membahas beberapa area yang dapat kamu kunjungi dengan menggunakan Hakone Ropeway.

Stasiun pertama perjalanan Hakone Ropeway adalah stasiun Sounzan. Dimana untuk mencapai stasiun Sounzan dapat menggunakan Hakone Tozan Cable Car dari Stasiun Gora. Dan untuk mencapai stasiun Gora dapat mnegunakan Hakone Tozan Train dari stasiun Hakone Yumoto. Dan ini adalah perjalanan sesuai dengan itinerary tim Clip Jepang.

Mulai dari Stasiun Sounzan. Sebelum menaiki Hakone Ropeway ini kamu akan diberikan perlengkapan semacam tisu basah dengan standar kesehatan untuk menutup hidung apabila tidak kuat untuk menghirup belerang dan zat lainnya di sekitaran Owakudani. Selama 20 menit perjalanan kamu akan melihat keindahan pegunungan mulai dari jarak yang paling dekat hingga yang paling jauh. Mendekati Owakudani, kamu akan mulai mencium bau belerang yang lumayan menyengat. Dan tak perlu khawatir karena setiap penumpang telah diberikan tisu untuk menutup hidung tadi. Selain itu terdapat juga box untuk pertolongan pertama di dalam car Hakone Ropeway dengan standar yang baik.

Pemberhentian pertama yaitu Owakudani, lembah yang mengeluarkan asap yang sangat banyak dan bau belerang. Ini menandakan bahwa pegunungan ini masih aktif. Banyak pengunjung yang berheti sejenak di Owakudani untuk mengabadikan moment. Terdapat juga teropong koin untuk melihat langsung sumber asap bahkan air panas.

Pemberhentian berikutnya adalah Ubako, area dengan spot pertama untuk melihat Gunung Fuji. Nah, jika beruntung dan dengan cuaca yang sangat cerah, kamu akan melihat langsung keindahan Gunung Fuji dari area Ubako ini.

Yang terakhir adalah Togendai-ko. Area danau dengan view Gunung Fuji. Dari Togendai-ko ini kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan cruise dengan tujuan Hakone-Machi-ko. Atau dapat menggunakan kembali Hakone Ropeway untuk perjalanan pulang.

Sebagai info tambahan buat Clippers. Untuk menghemat biaya tiket transit transportasi, kamu bisa beli tiket pass untuk 3 hari seharga 4000 Yen per orang. Untuk apa aja ya tiket ini? Tiket yang berlaku untuk semua tranportasi menjelajahi Hakone. Baik menggunakan Hakone Tozan Train, Hakone Tozan Cable Car, Hakone Ropeway, Cruise, Autobus hakone Tozan, dan banyak lagi. Tiket ini bisa kamu beli dan dapat informasi lengkap dengan buku panduan perjalanan di Stasiun Odawara. Petugas penjualan tiket ini akan menjelaskan secara detail fungsi tiket yang dapat kamu gunakan hanya dengan tap di setiap stasiun atau bus tap mesinnya.

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Address
    1 Chome-1-1 Shiroyama, Odawara, Kanagawa Prefecture, Japan
  • Website
  • Category
    Kereta
  • Location
    Kanagawa

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Kanagawa
  • Nama Kota
    Hakone

Location

Hakone Ropeway
Get directions

Contact

Hakone Ropeway
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Hakone Ropeway
No Events Found

Ratings

Hakone Ropeway

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%