Menu

Hakodate Saat Musim Dingin

Description

Description

Sebagai salah satu pusat kota di Hokkaido, Hakodate yang terletak di pulau bagian paling utara Jepang ini memiliki beragam keindahan setiap musimnya. Saat musim dingin sangat terkenal berada di Hakodate tidak ada habisnya. Karena Hakodate sangat menarik perhatian wisatawan dengan beragam festival dan ara yang dihiasi dengan lampu yang biasa disebut dengan illumination, terlebih pada bulan Januari dan February. Kota ini memiliki semua yang berhubungan dengan winter untuk kamu. Apa saja ya yang menjadi spot keren dari Hakodate?

1. Hakodate Street Illumination
Winter illumination ini selalu diadakan mulai dari bulan November hingga bulan Maret setiap tahunnya. Sepanjang jalan dihiasi dengan sekitar 50000 lampu, yang keindahan ini tidak akan pernah kamu temukan dimana saja. Salah satunya adalah area Motomachi Park dan jalan seperti Hachimanzaka dan Nijukenzakka. Pohon disepanjang jalan ini memiliki warna yang sama dengan lampu-lampu yang akan dinyalakan setiap pukul 5 sore hingga piukul 10 malam hari. Dan tidak hanya phon-pohon saja, bangunan-bangunan seperti gereja, kuil, tempat umum hingga area pantai semua menyala yang membuat kota ini lebih bersinar. Turis-turis sangat ramai untuk mengunjungi Motomachi Park dan Hachimanzaka Street dan mudah untuk menjagkau dari stasiun Hakoadte.

2. Goryokaku Illumination
Goryokaku Illumination juga sangat terkenal karena Star Illumination yaitu pencahayaan yang sangat fantastis di sepanjang taman Goryokaku yang berbentuk bintang. Selain saat musim dingin, area Goyokaku juga sangat terkenal pada saat spring dimana saat bunga Sakura mekar. Akhir November adalah awal untuk melihat semua area ini bercahaya hingga akhir bulan Februari. Selain melihat keindahan ini kamu juga bisa belajar tentang sejarahnya.

3. Onuma Hakodate Snow
Onuma Hakodate Snow dan juga festival es diadakan pada bulan Februari di Onuma Quasi-National Park. Ini adalah acara tahunan dengan patung-patung es yang unik seperti yang ada di Sapporo Snow Festival. Yang menjadi khas untuk acara ini adalah adanya es raksasa dari air danau dibentuk untuk permainan seluncur tanpa mneggunakan sled. Selama festival akan ada juga pertunjukan seniyang akan menghibur para pengunjung.

4. Christmas Fantasy
Diantara bangunan yagn terbuat dari batu-bata merah yang dihiasi lampu, berdiri satu pohon natal yang sangat besar penuh dengan lampu hias yang berada di pinggiran teluk sehingga menghasilkan pemandangan yang fantastis dan pantulan yang indah ke air. Setiap hari pohon natal ini akan dinyalakan selama event yaitu mulai tanggal 1 samppai tanggal 25 Desember. Ada lebih dari 50.000 lampu menyala di pohon ini dan banyak pengunjung yang mengabadikan moment berada disini. Pemandangan ini bisa dinikmati sambil santap malam dengan soup dan setiap malam beberapa acara kembang api juga turut diadakan.

5. Saruyama Onsen
Selama musim dingin, kamu dapat melihat lebih dari 100 kera yang berendam di pemandian air panas (onsen) yang terletak di resort Yunokawa. Melihat kere-kera ini berendam menikmati onsen dapat membuat hati menjadi hangat.

6. Kembang Api Lepas Pantai
Pertengahan musim dingin, acara kembang api ini diadakan tepatnya di pelabuhan Hakodate. Kamu akan melihat keindahan kembang api penuh dengan warna bersamaan dengan turunnya salju. Ini pasti keren banget!

Contact

Contact
  • Category
    Festival / Events
  • Location
    Hokkaido

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido
  • Nama Kota
    Hakodate

Location

Hakodate Saat Musim Dingin
Get directions

Contact

Hakodate Saat Musim Dingin
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Hakodate Saat Musim Dingin
No Events Found

Ratings

Hakodate Saat Musim Dingin

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%