Menu

Festival Jalan Cahaya Salju Otaru

Description

Description

Otaru Yuki Akari no Michi (Festival Jalan Cahaya Salju Otaru) merupakan festival musim dingin yang diadakan setiap bulan Februari di Otaru. Festival tersebut merupakan kota yang dihias dengan lampu-lampu dan patung salju kecil selama sepuluh hari. Festival Jalan Cahaya Salju Otaru ini biasanya diadakan bersamaan dengan Festival Salju Sapporo yang memungkinkan pengunjung untuk mengunjungi kedua festival tersebut karena berdekatan. Festival Jalur Cahaya Salju Otaru tersebut diadakan selama sepuluh hari, sedangkan Festival Salju Sapporo berlangsung selama 7 hari.

Menuju ke Festival di Otaru ini anda dapat menaiki kereta dari Stasiun JR Sapporo ke Stasiun JR Otaru, kemudian berjalan sekitar 8 menit untuk mencapai area festival. Untuk mencapai ke Otaru dengan kereta cepat anda akan memakan waktu sekitar 35 menit sementara menggunakan kereta lokal memerlukan 45 menit. Untuk harga tiket kereta bagi pengunjung asing berkisar 1.700 Yen untuk satu penumpang dan berlaku dalam satu hari, bisa dipakai tanpa batas di semua jalur kereta Sapporo.

Didalam Festival Jalan Cahaya Salju Otaru terdapat lentera yang berkilau menciptakan suasana menyenangkan. Festival resmi utamanya menyala mulai pukul 17:00 – 21:00 di area Unga Kaijo dan area Temiyasen Kaijo. Area utama keduanya hanya berjarak lima belas menit berjalan kaki dari stasiun kereta api. Selain Festival utama penduduk setempat juga ikut meramaikan festival tersebut dengan memasang lentera didepan toko dan rumah mereka.

Daerah Unga Kaijo yang paling terkenal, karena terletak 300 meter dari Otaru Canal (Festival Jalan Cahaya Salju Otaru) yang unik. Disepanjang jalan samping air terdapat deretan patung salju kecil yang juga memegang lilin. Festival di Unga Kaijo memberikan momen romantis bagi para pengunjung, karena ketika anda mengikuti festival ini anda akan menikmati pemandangan lampion-lampion megah yang berkilauan dan lilin yang mengambang di permukaan air yang sangat dingin. Festival ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari stasiun JR Otaru. Lentera salju yang ada di Festival merupakan karya dari para relawan seniman di Hokkaido.

Diantara Otaru Canal dan Stasiun kereta api terdapat daerah Temiyasen Kaijo, yang berjarak sekitar setengah kilometer dan terdapat jalur rel kereta api Temiyasen yang sekarang telah dihapus. Selama Festival Temiyasen, beberapa jalur di Temiyasen dipenuhi oleh banyaknya lentera dan patung-patung salju yang terang, serta beberapa kios makanan juga menggunakan lentera supaya meramaikan Festival tersebut. Lentera yang terbuat dari es dalam berbagai bentuk menyala dimalam hari dari pukul 17:00 – 21:00. Festival tersebut seperti membawa anda kesurga, menurut para pengunjung. Untuk para pengunjung yang kedinginan jangan khawatir karena disini tersedia juga kedai makanan untuk menghangatkan tubuh anda seperti ramen.

Didalam festival Jalan Cahaya Salju Otaru ini pengunjung juga dapat menemukan beberapa toko, restoran, kedai kopi dan toko-toko kerajinan kaca. Terdapat pula toko souvenir besar dan restoran seperti Sushi, Ramen, Ayam Goreng, dan makanan laut lainnya. Makanan laut tersebut didapat dari pantai disepanjang teluk Ishikari, Hokkaido. Jangan lupa juga oleh-oleh dari Otaru, di Otaru ini terkenal dengan pembuatan kerajinan kacanya.

Contact

Contact
  • Address
    Otaru
  • Category
    Festival / Events
  • Location
    Hokkaido
  • Tags
    Hokkaido, jalan, jepang, salju, Travel

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido
  • Nama Kota
    Otaru

Location

Festival Jalan Cahaya Salju Otaru
Get directions

Contact

Festival Jalan Cahaya Salju Otaru
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Festival Jalan Cahaya Salju Otaru
No Events Found

Ratings

Festival Jalan Cahaya Salju Otaru

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%