Menu

Doll festival

Description

Description

Hina Matsuri, atau Doll Festival, dirayakan pada 3 Maret di Jepang.para orang tua merayakan kebahagiaan anak perempuan mereka untuk pertumbuhan, dan kesehatan yang baik pada putrinya.
Festival ini memiliki asal-usulnya sekitar 1.000 tahun yang lalu di Periode Heian (794-1192). Ini adalah adat tradisional untuk menampilkan boneka seremonial yang di letakan di rak yang berundak seperti anak tangga ditutupi dengan karpet merah. Boneka ini mengenakan busana seperti orang-orang dari jaman kuno. Kaisar dan Permaisuri ditempatkan di tingkat paling atas, diikuti oleh para wanita dan para menteri.
Ada mitos tentang boneka hina. Jika seorang gadis tidak menyingkirkan boneka segera setelah Festival Hina, maka dia tidak akan menikah untuk waktu yang lama.

Pada tahun 1927 Hampir 13.000 boneka persahabatan Amerika dikirim ke Jepang untuk bergabung bersama-sama dengan boneka Jepang untuk merayakan Hina Matsuri.
Sampai saat ini, Girls ‘Day juga dirayakan pada tanggal 3 Maret. Pada hari ini setiap tahun, keluarga menyiapkan altar khusus yang mengatur Kaisar dan Permaisuri boneka mereka, yang disebut “hina” dalam bahasa Jepang. Mereka menghias altar ini dengan dahan bunga persik dan membuat persembahan kepada boneka hina dari kue beras yang di jadikan (mochi), baik dibumbui dengan ramuan alami atau berwarna dan dipotong menjadi bentuk berlian. Selain boneka, altar ini menampilkan banyak aksesoris dekoratif yang indah dan mewah.

Di Museum Nasional Kyoto setiap tahunnya diadakan pameran boneka setiap tahun antara Februari dan April dalam perayaan Festival Doll. Ada yang unik dari Kyoto yang menampilkan dapur mini dan tungku untuk memasak. Anda tidak akan pernah melihat benda-benda tersebut di altar di Tokyo karena alat-alat dapur tersebut khusus boneka set dibuat di Kyoto. boneka Tokyo juga memiliki boneka spesialisasi mereka sendiri juga; boneka set dari Tokyo yang tinggi dengan banyak macam. pameran mewah semacam ini adalah tradisi Tokyo yang telah diwariskan sejak zaman Edo. Bahkan, Edo adalah nama lama untuk Tokyo. Di masa lalu, Anda bisa dengan cepat melihat perbedaan dalam gaya antara boneka set dibuat di Tokyo dan yang dibuat di Kyoto.

Contact

Contact
  • Category
    No Category
  • Location
    No Location

Location

Doll festival
Get directions

Contact

Doll festival
  • By Dade Sumarjhon
  • Email: dadesumarjhon@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Doll festival
No Events Found

Ratings

Doll festival

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%